Deklarasi Kemenangan REKESH, Partai Bulan Bintang Untuk DPR RI, di Daerah Pemilihan Kokab Sukabumi

oleh -
Relawan Kemenangan Saleh Hidayat (REKESH) dari Partai Bulan Bintang Daerah Pemilihan (DAPIL) Kabupaten dan Kota Sukabumi mendeklarasikan untuk kemenangannya

Wartawan Wahyu Humaedi

Sukabumionline.net, Sukabumi- Relawan Kemenangan Saleh Hidayat (REKESH) dari Partai Bulan Bintang Daerah Pemilihan (DAPIL) Kabupaten dan Kota Sukabumi mendeklarasikan untuk kemenangannya, di Posko Tim Pemenangan REKESH yang beralamat Kampung Cisande RT. 005 RW. 002 Desa Cijalingan Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Sabtu (31/12/2022).

banner 970x90

Ketua Tim Kemenangan RekeSH, Endin, S.Pd, mengatakan melalui deklarasinya ini, yakin Bapak Saleh Hidayat akan melenggang ke kursi parlemen DPR RI di Pemilu mendatang, beliau salah satu Bacaleg yang akan mewakili dari Daerah Pemilihan, (DAPIL) Kabupaten dan Kota Sukabumi,

Dia juga mengatakan, meskipun hal ini hanya disampaikan secara internal melalui Deklarasi, namun kepuasan dalam keikutsertaan dirinya kali ini, yakin akan membuahkan hasil yang cukup signifikan. diapun mengajak untuk semua tim yang tergabung untuk tetap solid, terus berjuang dan berihktiar semaksimal mungkin, ucapnya.

Sementara, Saleh Hidayat SH, Bacaleg DPR RI dari Partai Bulan Bintang, membenarkan adanya deklrasasi untuk kemenangannya, dan beliau juga menyampaikan beberapa program diantaranya, melakukan transformasi ide gagasan dan pemikiran melalui peroduk-produk hukum, atau legalitas terkait regulasi yang berkeadilan untuk pro rakyat.

Yang sebelumnya menyampaikan, “terkait pencalonannya jadi anggota DPR RI dari Partai Bulan Bintang, terdorong rasa prihatin terhadap kondisi saat ini, sekaligus pengawasan kinerja pemerintah agar bekerja secara efektif dan efesien serta berkeadilan terhadap rakyat, sehingga menjadi pemerintah yang bersih dari korupsi atau clean govermance akan terwujud ” pungkasnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email