Yudi Suryadikrama Selesaikan Reses ke-lll Tahun Anggaran 2022, Di Desa Cipanengah Kecamatan Bojong Genteng

oleh -
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi PDI Perjuangan Daerah Pemilihan ll (Dua) H. Yudi Suryadikrama, S.H., melaksanakan Reses lll ( tiga) Tahun Sidang 2022

Wartawan Aep Saepudin

Sukabumionline.net, Sukabumi- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi PDI Perjuangan Daerah Pemilihan ll (Dua) H. Yudi Suryadikrama, S.H., melaksanakan Reses lll ( tiga) Tahun Sidang 2022 yang dilaksanakan di ketiga titik lokasi yang berbeda dan pada daerah pemilihan duanya, yang dimana beliau tepilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Sukabumi.

banner 970x90

Ketiga titik lokasi tersebut diantaranya, yang pertama di Desa Walang Sari Kecamatan Kelapa Nunggal, Senin (21/11/2022)

Titik ke dua Desa Bangbayang Kecamatan Cicurug , Selasa (22/11/2022)

dan terakhir atau titik yang ke tiga di Desa Cipanengah Kecamatan Bojong Genteng, pada Rabu (23/11/2022)

Seperti yang dilaksanakan di titik ketiga yang bertempat di Desa Cipanengah Kecamatan Bojong Genteng, beliau menerima masukan beberapa aspirasi dari warga serta konstituennya, berkaitan dengan kebutuhan bantuan yang bisa diintervensi oleh APBD Kabupaten Sukabumi untuk anggaran tahun berikut nya, dari mulai kebutuhan infrastruktur jalan umum juga RTLH, sektor pertanian, sektor pendidikan, sarana Air bersih dan banyak lagi masukan aspirasi lainnya.

Saat ditemui pada reses di titik ketiga Yudi menjelaskan ” Alhamdulillah hari ini saya melaksanakan Reses di Desa Cipanengah untuk titik lokasi yang ketiga atau yang terakhir untuk tahun sidang 2022, setelah sebelumnya di Desa Walangsari Kecamatan Kelapa Nunggal dan Desa Bangbayang Kecamatan Cicurug,

Tentunya semua masukan aspirasi ini saya catat untuk diperjuangkan di sidang saya nanti atau Raker dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah ( TAPD) nanti, dan saya selalu mengingat warga yang membutuhkan bantuan dari APBD Kabupaten Sukabumi, agar bisa menginputnya di aplikasi yang namanya SIPD milik Bapelitbangda Pemda Kabupaten Sukabumi, nah di aplikasi itu banyak menu pilihan yang bisa di akses oleh warga, untuk berbagai kebutuhan bantuan yang bisa di intervensi oleh APBD.

Sehingga nanti tinggal kita mendorong agar semua masukan yang sifatnya skala prioritas bisa terakomodir di APBD tahun berikutnya, ” pungkasnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email