Hari Bhakti Ke-77 DPU Kab. Sukabumi, Adakan Mancing Bareng Komunitas dan Peduli Gempa Cianjur

oleh -
Di hari Bhakti ke-77 tahun yang jatuh pada bulan november ini, Dinas PU Kabupaten Sukabumi akan menggelar mancing bareng komunitas pemancing liar dan penggalangan dana korban gempa Cianjur

Wartawan Wahyu Humaedi

Sukabumionline.net, Sukabumi-  Di hari Bhakti ke-77 tahun yang jatuh pada bulan november ini, Dinas PU Kabupaten Sukabumi akan menggelar mancing bareng komunitas pemancing liar dan penggalangan dana korban gempa Cianjur, acara tersebut akan dilaksanakan pada Minggu (27/11/2022) di situ Batu Karut Sukaraja Sukabumi.

banner 970x90

Insya Allah ratusan pemancing akan datang dari penjuru Kabupaten Sukabumi dan sekitarnya, yang akan memadati tepian Situ Batu Karut, pada hari Minggu besok, ucap Asep Reza salah seorang mantan pemancing mania, warga Kampung Cibeureum Sukaraja Sukabumi saat dihubungi pada Jumat (26/11/2022).

Menurut Reza mungkin tak hanya dari Kabupaten Sukabumi, mereka dari luar kota pun pasti akan datang apalagi Hari Bhakti PU ke-77 tahun, dan penggalangan dana gempa Cianjur Insya Allah , saya yakin sosial para pemancing sudah tidak bisa diragukan lagi ucapnya.

Terima kasih Kepada Bapak Kadis Drs. Asep Japar, M.M., kami ucapkan selamat hari Bhakti PU ke-77 tahun semoga suskes dalam bekerja keras, bergerak cepat bertindak tepat, hari Bhakti PU melesat, melanjutkan infrastruktur juara dan membangkitkan ekonomi rakyat. (*)

Print Friendly, PDF & Email