Sukabumionline.net Turut Berduka Atas Kejadian Gempa Bumi Cianjur Yang Menewaskan kurang lebih 309 Jiwa

oleh -
Almarhumah Ira Regita Cahyani putri ketiga wartawan senior Wahyu Humaedi yang menjadi korban bencana gempa bumi Cianjur

Redaksi

Sukabumionline.net, Sukabumi- Innaalillaahi wa innaa ilailahi raajiuun, Jajaran Kepengurusan Media Sukabumi Online.net, mengucapkan turut berduka, atas kejadian bencana gempa bumi yang menewaskan kurang lebih 309 jiwa melayang, yang terjadi di Cianjur, pada Senin (21/11/2022).

banner 970x90

Jajaran dan kepengurusan Sukabumionline.net, juga menyampaikan bela sungkawa dan turut berduka kepada keluarga almarhumah wartawan senior, Wahyu Humaedi, yang mana putri ketiganya pergi untuk selama-lamanya salah seorang yang kena musibah Bencana Gempa Bumi Cianjur tersebut.

Kondisi rumah Almarhumah Ira Regita Cahyani putri ketiga wartawan senior Wahyu Humaedi yang menjadi korban bencana gempa bumi Cianjur

Putri ketiga wartawan senior tersebut bernama almarhumah Ira Regita Cahyani, dikebumikan di Kampung Cipaku RT. 001 RW. 005 Desa Sukamanah Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur, pada hari Selasa, 22/11/2022. Mudah-mudahan almarhumah meninggal dunianya dalam keadaan khusnul khotimah, diampuni segala dosanya dan diterima amal kebaikannya.

Juga bagi keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan, dan kita semua harus mengambil pelajaran dan peringatan dari kejadian musibah tersebut, pasti ada hikmah dibalik musibah. (*)

Print Friendly, PDF & Email