Tiga Tambahan Faslilitas Termasuk Glamping, Pengunjung Wisata Pondok Halimun (PH) Dibuat Betah

oleh -

Wartawan Wahyu Humaedi

Sukabumionline.net, Sukabumi- Untuk menarik minat masyarakat pengunjung, potensi wisata alam harus menjadi komoditas utama, contohnya Wisata Pondok Halimun (PH) dengan adanya tiga penambahan fasilitas, salah satunya pembuatan glampling, para pengunjung dibuat betah, dan ingin berlama-lama, hal tersebut diungkapkan Cep Rahmat salah seorang pengunjung PH saat ditemui pada Minggu, (20/11/2022).

banner 970x90

Glamping salah satu tempat atau fasilitas, yang disediakan untuk para pengunjung yang mungkin bisa digunakan untuk bersantai menikmati indahnya pemandangan, dengan nuansa alami, karena posisinyapun tepat di pinggiran sungai, dan tentunya pengunjung akan dibuat betah untuk berlama-lama.

Selain itu, glamping ini memadukan unsur alam arsitektur glamping dibuat seperti pondokan di pinggir sungai lengkap dengan pagar tali, ditambah daya tarik lainnya termasuk suasana dan posisinya berada di perbukitan.

Menurut Dedi Ruskandi salah seorang Koordinator Wisata Wilayah Utara ” diakuinya memang di tempat wisata Pondok Halimun (PH) ada penambaham tiga fasilitas diantaranya, Gazebo leuit, renovasi pondokan TPT dan pembuatan glamping, alhamdulillah saat ini wisata Pondok Halimun (PH) sudah ada penambahan fasilita ” ucapnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email