Salahsatu Bukti Pelayanan, Pengunjung Wisata Pondok Halimun Bisa Menikmati Jaringan Internet

oleh -
Salahsatu Bukti Pelayanan, Pengunjung Wisata Pondok Halimun Bisa Menikmati Jaringan Internet

Wartawan Wahyu Humaedi

Sukabumionline.net, Sukabumi- Internet atau teknologi informasi dan komunikasi di tempat pariwisata itu sangat penting, dan internet telah menjadi salahsatu kebutuhan wisatawan, bahkan sangat dibutuhkan sama sekali.

banner 970x90

Alhamdulillah, tempat wisata Pondok Halimun (PH) sudah memiliki jaringan internet, dan secara tidak langsung itu sebagai bukti dalam pelayanan terhadap pengunjung,, ucap Intan Permatasari Pengunjung asal Ciandam Kota Sukabumi saat ditemui awak media, Minggu (23/10/2022).

Menurutnya, terkadang wisatawan juga suka mengambil gambar di tempat wisata, dan tentunya ingin membagikannya di sosmed, kalau tidak ada jaringan internet mungkin tidak akan terkesan.

Dedi Rustandi Kordinator Wisata Wilayah Utara, saat di mintai tanggapan membenarkan, ” Wisata Pondok Halimun (PH) sudah memiliki koneksi jaringan internet, dan wisatawan pun sudah bisa menikmati, karena internet mungkin sudah menjadi salahsatu infrastruktur pariwisata yang sangat diperlukan wisatawan.

Diakuinya tempat tersebut sebelumnya tidak memiliki koneksi Internet, tapi sekarang alhamdulillah semua pengunjung bisa menikmatinya. (*)

Print Friendly, PDF & Email