Muhammad Jaenudin berikan Bantuan Kepada RTLH Ma Ciot Yang Hampir Ambruk Lapuk Dimakan Usia

oleh -
Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Barat Muhammad Jaenudin, S. Ag., M.H. memberikan bantuan berupa uang untuk pembangunan Rumah Tidak Layak Huni milik janda tua Ma Aisyah atau yang akrab dipanggil masyarakat sekitar Ma Ciot warga kampung jengjing Desa Babakan Panjang Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi

Wartawan Aep Saepudin

Sukabumionline.net, Sukabumi- Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Barat Muhammad Jaenudin, S. Ag., M.H. memberikan bantuan berupa uang untuk pembangunan Rumah Tidak Layak Huni milik janda tua Ma Aisyah atau yang akrab dipanggil masyarakat sekitar Ma Ciot warga kampung jengjing Desa Babakan Panjang Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi.

banner 970x90

Bantuan diberikan melalui Pengurus Anak Cabang PAC Nagrak, yang dipimpin Jaya Suhandi didampingi wakil ketua PAC Yogi, serta Ketua Ranting Kang Beor. Turut hadir juga Ketua PAC Cibadak Henry Wijanarko dalam pPenyerahan bantuan yang dilaksanakan di lokasi Kampung Jengjing Sabtu (15/10/22).

” Alhamdulillah hari ini kita memberikan bantuan berupa uang tunai, bantuan dari Bapak Muhammad Jaenudin Anggota DPRD Jabar fraksi PDI Perjuangan, tadi kita telah berikan kepada keluarga penerima yaitu Ma Ciot.

Memang rumahnya keruksakannya sangat parah sekali, atap juga gentingnya sebagian sudah pada tidak ada sebagian, kalau musim penghujan sangat kasihan sekali banyak yang bocor, untuk itu kami berinisiasi memohon bantuan kepada Bapak Muhammad Jaenudin, dan alhamdulillah beliau merespon atas permintaan kami ini, ” ungkap jaya di akhir acara pemberian bantuan”

Dan saya, lanjut jaya ” banyak mengucapkan terima kasih buat Bapak Muhammad Jaenudin atas bantuannya semoga ini bisa bermanfaat buat Ma Ciot ” pungkas Jaya. (*)

Print Friendly, PDF & Email