Kapolsek Kadudampit Hadiri HUT Yayasan Rumah Sosial Indonesia (Yarsi ) Yang Ke-15

oleh -
Ipda Awan Kurniawan, S.Pd, Kapolsek Kadudampit didampingi anggotanya, hadiri acara HUT Yayasan Rumah Sosial Indonesia (Yarsi) ke-15

Wartawan Wahyu Humaedi

Sukabumionline.net, Sukabumi- Ipda Awan Kurniawan, S.Pd, Kapolsek Kadudampit didampingi anggotanya, hadiri acara HUT Yayasan Rumah Sosial Indonesia (Yarsi) ke-15, yang bertempat di sekertariat Jalan Kadudampit Desa Gede Pangrango Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi, Jumat (14/10/2022).

banner 970x90

Dalam sambutannya Kapolsek menyampaikan, kehadirannya itu untuk silaturahmi dan memenuhi undangan di acara HUT YARSI ke-15. Menurutnya disamping silaturahmi dengan pihak yayasan dan masyarakat, juga kita bisa saling mengenal lebih dekat lagi, sehingga tidak ada jurang pemisah lagi antara polisi dan masyarakat.

Dengan demikian, pihaknya sangat mendukung semoga di acara HUT YARSI ini, kita bisa saling komunikasi dan bisa terjalin hubungan yang baik yang bisa melahirkan kerjasama dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif ” ucapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri pula Kepala Desa Gede Pangrango Asep Badrutaman, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat pada umumnya, termasuk masyarakat penerima manfaat beruoa bantuan sembako.

Panitia acara Drs. Dedi Fatius, S.H. M.KN., mengatakan, dalam rangka Hut YARSI ini pihaknya sudah menyediakan kurang lebih seratus paket sembako, untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Menurut Dedi kegiatan sosial seperti ini diadakan di setiap setahun sekali, di acara yang sama, dan acara ini juga murni hasil swadaya yayasan Rumah Sosial Indonesia (YARSI).

” Alhamdulillah semuanya berjalan lancar, dan mungkin untuk acara puncaknya itu, akan diadakan pada hari Selasa besok” Ucap Dedi Panitia Acara saat ditemui,

Sementara Mudin Samsudin (Danton) Ketua Yayasan Rumah Sosial Indonesia (YARSI), mengucapkan terima kasih banyak kepada dr. Ribka Tjiptaning Komisi Vll DPR RI yang sudah bisa hadir di acara ini yang telah memberikan bantuannya,

Juga untuk Muspika Kecamatan Kadudampit, khususnya Bapak Kapolsek dan jajaran tokoh agama dan masyarakat juga pemuda, pemudi, di acara HUT Yayasan Rumah Sosial Indonesia (YARSI), di Jalan Raya Kadudampit Desa Gede Pangrango Kecamatan Kadudampit Sukabumi. (*)

Print Friendly, PDF & Email