Hadiri HUT Rumsos yang ke-15, dr. Ribka Tjiptaning serahkan bantuan bagi warga jompo dan lansia

oleh -
Anggota DPR RI Komisi Vll dari fraksi PDI Perjuangan dr. Ribka Tjiptaning menghadiri acara Hari Ulang Tahun Rumah Sosial Indonesia yang ke-15, di jalan situ gunung Desa Gede Pangrango Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi

Wartawan Aep Saepudin

Sukabumionline.net, Sukabumi- Anggota DPR RI Komisi Vll dari fraksi PDI Perjuangan dr. Ribka Tjiptaning menghadiri acara Hari Ulang Tahun Rumah Sosial Indonesia yang ke-15, di jalan situ gunung Desa Gede Pangrango Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi, Jum’at (14/10/22).

banner 970x90

Pada kesempatan tersebut beliau memberikan puluhan sembako kepada puluhan orang penerima dengan kategori jompo juga lansia serta masyarakat biasa, penyerahan disaksikan oleh Kapolsek Kadudampit Ipda Awan Kurniawan, S.Pd, Kades Gede Pangrango Asep Badrutamam, MUI Kecamatan, serta jajaran pengurus Rumsos yang diketuai Mudin Samsudin serta tokoh masyarakat lainnya.

” Alhamdulillah pada HUT Rumsos yang ke-15 ini, kita kedatangan Ibu dr. Ribka Tjiptaning, beliau Anggota DPR RI Komisi Vll dari fraksi PDI Perjuangan dapil Jabar lV ( Kota dan Kabupaten Sukabumi).

Dan saya sangat gembira sekali juga apresiasi atas kedatangan beliau, karena di tengah kesibukannya bisa menyempatkan waktunya datang menghadiri acara ini, dan tidak lupa kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan sembako yang diberikan kepada warga masyarakat jompo juga lansia, ini sangat berarti sekali buat kami juga bagi para penerima, semoga beliau sehat dan sukses selalu, ” pungkas Mudin di sela kesibukannya” (*)

Print Friendly, PDF & Email