Sempat Viral Siswi SD Pingsan Saat Upacara, Dikunjungi Anggota DPRD Jabar Muhammad Jaenudin

oleh -
Anggota DPRD Jawa Barat Muhammad Jaenudin kunjungi rumah Febyelsi Mauldya Putri siswi SDN 2 Cibadak yang pingsan saat upacara

Wartawan Aep Saepudin

Sukabumionline.net, Sukabumi- Sempat viral beberapa waktu lalu di media sosial siswi Sekolah Dasar Negeri 2 Cibadak, Febyelsi Mauldya Putri Mengalami pingsan saat mengikuti upacara, dikabarkan ia pengsan karena tidak sarapan pagi di rumahnya.

banner 970x90

Senin Pagi (10/10/2022) dikunjungi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari fraksi PDI Perjuangan di kediamannya Kampung Sukajadi RT. 02 RW. 10 Kelurahan Cibadak Kecamatan Cibadak. Kedatangan Muhammad Jaenudin didampingi Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cibadak Henry Wijanarko, dan langsung memberikan bantuan berupa uang tunai berikut sembako dan diterima langsung pihak keluarga.

Sebagai bentuk kehadiran di tengah masyarakat dan bentuk tanggung jawab di daerah pemilihannya dapil jabar V (Kota dan Kabupaten Sukabumi) Muhammad Jaenudin meyempatkan waktunya untuk mengunjungi anak yang pingsan tersebut di kediamannya.

Seusai acara penyerahan bantuan Muhammad Jaenudin menyampaikan “ ini sebagai bentuk tanggungjawab dan komitmen pribadi, setelah saya mendapat informasi ada siswa SDN 2 Cibadak yang pingsan, saya langsung mendatangi rumah orang tuanya untuk ikut mengurangi beban yang sedang dialaminya. Juga sebagai kewajiban sebagai umat manusia harus saling membantu dan menolong ketika saudara kita sedang mengalami kesusahan,” ujar Muhamad Jaenudin”

Dari informasi yang dihimpun kronologis kejadian pingsannyma Febyelsi Mauldya Putri pada hari senin, anak tersebut memaksa ingin sekolah, namun dilarang oleh ayahnya karena belum makan dan tidak punya untuk jajan sekolah. Tapi anak tersebut tetap ingin sekolah dan diberilah uang sebanyak dua ribu rupiah, anak tersebut berangkat ke sekolah dan ikut upacara, dikarenakan belum sarapan maka anak tersebut pingsan.

Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cibadak Henry Wijanarko menambahkan ” sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Muhammad Jaenudin, beliau sangat respon sekali atas kejadian yang menimpa adinda Febyelsi ini. Kami merasa bangga mempunyai wakil rakyat tingkat provinsi yang sangat konsen atas permasalahan ini, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi keluarga penerimanya, dan semoga Bapak Muhammad Jaenudin diberi kesahatan dan kesuksesan ” pungkasnya” (*)

Print Friendly, PDF & Email