Yayasan Cahya Ning Galih Adakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W. 1444 H.

oleh -
Yayasan Cahya Ning Galih yang menaungi beberapa lembaga di dalamnya termasuk PKBM LPMD, secara bersama-sama mengadakan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W., tahun 1444 Hijriyyah, Minggu (09/10/2022).

Wartawan Wahyu Humaedi

Sukabumionline.net, Sukabumi- Yayasan Cahya Ning Galih yang menaungi beberapa lembaga di dalamnya termasuk PKBM LPMD, secara bersama-sama mengadakan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W., tahun 1444 Hijriyyah, Minggu (09/10/2022).

banner 970x90

Acara yang bertemakan “Melalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W. Mari Kita Implementasikan Akhlak Baginda Nabi Dalam Kehidupan Sehari-hari” dengan pemateri Ust. Akbar Rafsani Maulana, S.Pd.

Adapun yang hadir pada acara terdiri dari siswa-siswi PKBM LPMD, Guru, orang tua siswa dan warga sekitar terlihat sudah memadati aula Majelis Taklim Yayasan Cahya Ning Galih, yang berlokasi di Kampung Cisande RT. 05 RW. 02 Desa Cijalingan Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi.

Alhamdulillah peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W. tahun 1444 H. ini berlangsung dengan lancar dan khidmat yang menampilkan berbagai kreatifitas dan keterampilan siswa-siswi PKBM LPMD di antaranya pidato yang diwakili oleh Mega Dewi Aryati siswi Paket C PKBM LPMD dan pembacaan ayat suci Al-quran yang diwakili oleh Robi siswa Paket C PKBM LPMD, dan kegiatan ini juga bertujuan untuk memotivasi siswa agar mereka dapat meraih keberhasilan di masa depan, sesuai dengan arti dari LPMD (Langkah Prima Masa Depan) kata Dela Sari Ketua Panitia pada acara di sela kesibukannya.

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Cahya Ning Galih menyampaikan, tema yang diangkat melalui peringatan Maulid ini sejalan dengan Visi Misi Yayasan “Mewujudkan lembaga pendidikan yang mampu meluluskan peserta didik yang terampil, memiliki kecakapan hidup, menguasai IPTEK serta meningkatkan IMTAQ”.

“Melaui kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W. ini kami ingin menanamkan pada seluruh siswa-siswi yang dibina di Yayasan Cahya Ning Galih agar mencintai Rasulullah S.A.W. dengan mencontoh Akhlak Baginda Nabi dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari” Ucap ENDN, S.Pd Ketua Yayasan Cahya Ning Galih seusai acara. (*)

Print Friendly, PDF & Email