Wujudkan Situasi Tetap Kondusif, Kapolsek Sukabumi Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Pemilik Warung

oleh -
Untuk mewujudkan situasi wilayahnya tetap kondusip bebas dari miras dan makanan kedaluarsa, Kapolsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota AKP ENITA dan anggotanya menyambangi pemilik warung ibu Dian yang berada di kawasan wisata Selabintana Desa Sudajayagirang

Wartawan Wahyu Humaedi

Sukabumionline.net, Sukabumi- Untuk mewujudkan situasi wilayahnya tetap kondusip bebas dari miras dan makanan kedaluarsa, Kapolsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota AKP ENITA dan anggotanya menyambangi pemilik warung ibu Dian yang berada di kawasan wisata Selabintana Desa Sudajayagirang. Jum’at, (16/09/2022).

banner 970x90

Dalam kesempatan ini kami menghimbau pemilik kios atau warung makanan  untuk tidak menjual miras dan makanan kadaluarsa yang bisa membahayakan konsumen dan dapat mengganggu Kamtibmas. Hal ini kami terus lakukan sebagai salah satu upaya deteksi dini di lingkungan kami, “kata Enita.

Kapolsek juga menyampaikan ” bahwa selain itu kami juga menghimbau kepada pemilik kios atau warung, apabila ada hal-hal yang sifatnya dapat mengganggu Kamtibmas langsung menghubungi pihak Kepolisian atau bisa langsung disampaikan kepada Bhabinkamtibmas”. (*)

Print Friendly, PDF & Email