Warga Minta Perbaikan Jembatan Sebagai Alternatif Yang Ramai Dilalui Termasuk Siswa Siswi

oleh -
Jembatan Cikahuripan yang berlokasi di Desa Seuseupan yang berbatasan dengan Desa Giri Jaya salah satu jembatan penghubung dua desa

Wartawan Wahyu Humaedi

Sukabumionline.net, Sukabumi- Warga masyarakat Desa Seuseupan Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi, berharap adanya perbaikan jembatan yang menghubungkan dua desa antara Desa Giri Jaya Kecamatan Nagrak dan Desa Seuseupan Kecamatan Caringin yang nampak menghawatirkan, warga pun berharap adanya perbaikan dari instansi terkait.

banner 970x90

Jembatan Cikahuripan yang berlokasi di Desa Seuseupan yang berbatasan dengan Desa Giri Jaya salah satu jembatan penghubung dua desa, yang sering dilalui banyak warga termasuk anak sekolah, itu perlu adanya perbaikan yang maksimal, kata Ade Rahmat Mandor Desa, yang mewakili warga yang lainnya disaat perbaikan sementara di lokasi pada Jumat (02/09/2022).

Menurut Rahmat, perbaikan jembatan sudah pernah diajukan, namun sampai saat ini masih belum adanya bantuan dari pihak instansi terkait, kami berharap atas nama warga ingin adanya perbaikan karena menurutnya jalan tersebut salah satu jembatan alternatif, yang menghubungkan dua desa yang sering digunakan warga masyarakat dalam perekonomian dan seringnya dilintasi anak-anak sekolah.

Di tempat yang sama Kepala Desa Seuseupan Ujang Saeful Alam membenarkan, “jembatan Cikahuripan belum adanya perbaikan yang maksimal, dan itu satu-satunya jembatan penghubung yang ramai dilewati warga masyarakat, saat sekarang kondisinya menghawatirkan. Dia pun meminta perbaikan kepada instansi terkait dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat karena jalan sebagai fasilitas umum” ucapnya singkat. (*)

Print Friendly, PDF & Email