Sambut Hari Pahlawan, Sancang Akan Gelar Lomba Lintas Alam Tingkat SMP, MTs dan Paket B Se-Kabupaten Sukabumi

oleh -
Dalam menyongsong hari pahlawan yang jatuh pada bulan November mendatang, Yayasan Cahya Ning Galih (SANCANG) akan menggelar Lomba Lintas Alam yang akan melibatkan siswa-siswi SMP, MTs dan Paket B se-Kabupaten Sukabumi

Wartawan Wahyu Humaedi

Sukabumionline.net, Sukabumi- Dalam menyongsong hari pahlawan yang jatuh pada bulan November mendatang, Yayasan Cahya Ning Galih (SANCANG) akan menggelar Lomba Lintas Alam yang akan melibatkan siswa-siswi SMP, MTs dan Paket B se-Kabupaten Sukabumi.

banner 970x90

Kegiatan tersebut merupakan agenda yayasan, untuk mengingatkan kita terhadap para pahlawan dalam merebut kemerdekaan harus berjalan kaki mencapai puluhan kilometer, maka dari itu setiap datangnya Hari Pahlawan kami selalu mengagendakan program kegiatan melalui lomba lintas alam, ucap Endin, S.Pd Ketua Yayasan Cahya Ning Galih (Jumat 02/09/2022) di ruang kerjanya.

Diapun mengatakan acara tersebut akan dilaksanakan dari mulai tanggal 01 sampai dengan 06 November 2022 yang memperbutkan tropi SANCANG CUP I, dan kami mohon doa dan dukungannya kepada semua pihak agar kegiatan tersebut berjalan lancar dan menjadi manfaat bagi kita semuanya.

Adapun untuk para peserta yang mau mengikuti acara tersebut bisa langsung datang untuk mendaftarkan diri ke alamat kantor Yayasan Cahya Ning Galih, Kampung Cisande RT. 005 RW. 002 Desa Cijalingan Kecamatan Cicantayan. Rencananya pada kegiatan lintas alam di Yayasan Cahya Ning Galih, panitia akan mengundang Bapak Bupati Sukabumi untuk berkenan hadir dan membuka acara tersebut. (*)

Print Friendly, PDF & Email