Pengusaha Muda Putra Pribumi Asli Caringin Akan Coba Tampil di Pileg Mendatang

oleh -
Bangbang Nurfalah, S.Pd, seorang pengusaha muda asli pribumi lahir di belahan Kecamatan Caringin akan mencoba tampil di Pileg mendatang

Wartawan Wahyu Humaedi

Sukabumionline.net, Sukabumi- Bangbang Nurfalah, S.Pd, seorang pengusaha muda asli pribumi lahir di belahan Kecamatan Caringin, memiliki niat untuk mengabdikan dirinya terlibat dalam melayani masyarakat, melalui pencalonan dari salah satu partai. Sosok tersebut dikabarkan didorong warga untuk ikut tampil di pesta demokreasi pileg mendatang.

banner 970x90

Pengusaha muda tersebut layak dan maju di pileg mendatang sesuai kemampuan, dan sebagai kader muda yang memiliki kelebihan tersendiri dalam bidang sosial ekonomi dan kemasyarakatan bahkan dia terlahir dari daerah asli Caringin-Suukabumi, tentunya salah satu harapan masyarakat , ” ia pengusaha muda asli caringin itu akan tampil di pileg mendatang” kata warga.

Mudah-mudahan tekad dari kader muda tersebut akan menjadi harapan kita semua khususnya di daerah pemilihan (dapil) lll, yang bisa menampung aspirasi masyarakat ke arah yang lebih baik lagi, minta doanya saja kepada semua pihak, karena dengan niatan yang tulus yang datang dari hati nurani untuk membawa perubahan ke arah yang lebih baik lagi, Insya Allah semuanya akan mendapat jawaban, kata Kang Ubuy tokoh Caringin di acara ngobar, Jumat (02/09/2022).

Bangbang Nurfalah, S.Pd saat dimintai tanggapan membenarkan, dirinya akan mencoba tampil di pileg mendatang “kalau Tuhan mengijinkan dan menghendaki, sebaik-baik nya manusia yang bermanfaat bagi orang lain, Insya Allah minta doa dari semua pihak” ucap pemuda tampan asli Caringin tersebut. (*)

Print Friendly, PDF & Email