Warga Dorong Heni Mulyani Srikandi Sukabumi, Layak Untuk Maju di Pileg 2024

oleh -
Heni Mulyani yang menjabat Kepala Desa Cikujang Periode 2019 - 2025, yang sebelumnya menjabat Kepala Desa di Desa yang sama periode 2007-2013 ini, alhamdulilah mendapat kepercayaan penuh dari masyarakat khususnya Kecamatan Gunungguruh dan umumnya masyarakat Sukabumi, untuk maju di Pileg 2024 mendatang

Wartawan Wahyu Humaedi

Sukabumionline.net, Sukabumi- Heni Mulyani yang menjabat Kepala Desa Cikujang Periode 2019 – 2025, yang sebelumnya menjabat Kepala Desa di Desa yang sama periode 2007-2013 ini, alhamdulilah mendapat kepercayaan penuh dari masyarakat khususnya Kecamatan Gunungguruh dan umumnya masyarakat Sukabumi, untuk maju di Pileg 2024 mendatang.

banner 970x90

Heni yang akrab di sapa Mamih dengan sebutan Srikandi Sukabumi itu, warga meminta untuk maju di Pileg 2024, karena selama menjabat kepemimpinan menjadi Kepala Desa tergolong sukses dalam pelayanan, yang mungkin dengan berbekal elektabilitas yang cukup bagus itu, beliau layak untuk maju, kata salah seorang tokoh yang mengaku warga Desa Cikujang, Selasa (19/07/2022).

” Ia selama menjabat jadi Kepala Desa, pada tahun sebelumnya 2007-2013 dan ditambah jabatan yang sekarang 2019-2025, dia sangat bagus dalam melayani masyarakat, makanya bliau layak lah maju di Pileg 2024 ” Ucapnya.

Sementara Heni Mulyani (Mamih) saat diminta tanggapan diakui memang ada beberapa kendaraan (partai) yang sempat datang untuk bersilaturahmi, “ kalau memang Tuhan berkendak dan memang atas dasar keinginan warga, apa boleh dikata walaupun sebetulnya kami sebelumnya tidak memiliki keinginan untuk menjadi wakil rakyat.

Dan mungkin Perlu diketahui juga untuk menjadi Dewan, tentunya harus memiliki kendaraan partai dan modal yang cukup besar, dimana kita saat ini saja masih memiliki tanggung jawab, dan masih memangku jabatan sebagai Kepala Desa Cikujang Kecamatan Gunung Guruh Kabupaten Sukabumi, Insya Allah Semua akan menjadi bahan pertimbangan ” Pungkas Heni Mulyani dengan sapaan Mamih. (*)

Print Friendly, PDF & Email