Potret Wisata Pondok Halimun (PH) Nampak Sepi Pengunjung

oleh -
Tempat wisata yang biasanya ramai dikunjungi baik wisatawan lokal atau pun luar daerah kini hanya nampak beberapa gelintir kendaraan saja yang terlihat di pos penjagaan distribusi, di belahan Desa Perbawati Kecamatan Sukabumi Kabupaten Sukabumi

Wartawan Wahyu Humaedi

Sukabumionline.net, Sukabumi- Tempat wisata yang biasanya ramai dikunjungi baik wisatawan lokal ataupun luar daerah kini hanya nampak beberapa gelintir kendaraan saja yang terlihat di pos penjagaan retribusi di belahan Desa Perbawati Kecamatan Sukabumi Kabupaten Sukabumi.

banner 970x90

Dari pantauan di lapangan, baik di pos retribusi ataupun di area wisata milik pemda itu tidak seperti biasanya padat dan lalu-lalang kendaraan ataupun para pengunjung, “Ya tidak seperti biasanya ucap salah seorang petugas saat ditemui pada Minggu (17/07/2022).

Kordinator tempat wisata/retribusi, Edi Rustandi mengatakan ” yang namanya tempat wisata terkadang
wisatawan juga mungkin memiliki kesibukan tersendiri, apalagi saat ini lagi musim pendaftaran peserta didik baru, adapun kaitan sepi pengunjung, pihaknya juga mengatakan, bisa saja secara kebetulan bapak -bapak datang keadaan lagi sepi ucap kang Dedi Kepala Kordinator Wisata Pondok Halimun. (*)

Print Friendly, PDF & Email