Karang Taruna Kecamatan Caringin Akan Menggelar Khitanan Massal, Santunan dan Pengobatan Secara Gratis

oleh -
Dalam rangka mewujudkan kepedulian sosial, Karang Taruna Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi akan menggelar acara khitanan massal dan pengobatan secara gratis dan tidak dipungut biaya

Wartawan Wahyu Humaedi

Sukabumionline.net, Sukabumi- Dalam rangka mewujudkan kepedulian sosial, Karang Taruna Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi akan menggelar acara khitanan massal dan pengobatan secara gratis dan tidak dipungut biaya.

banner 970x90

Khitanan massal selain untuk membantu adik-adik kita juga suatu kewajiban kita sebagai umat muslim dalam membantu beban mereka, “Kegiatan ini tidak dipungut biaya, ucap Ketua Karang Taruna Caringin yang akrab disapa Duplek, Sabtu (16/07/2022).

Dia juga mengatakan kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 23 Juli 2022 dan acaranya akan digelar di halaman kantor Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi.

Bagi yang berminat bisa menghubungi langsung di nomor : 0857 9355 5535 dan di onmor : 0857 5962 9350 atau di nomor : 0823 1097 5005, dan bisa mendaftar dengan persayaratan menbawa fotokopi KTP, fotokopi KK dan mengisi formulir, dengan fasilitas peserta khitanan secara gratis komsumsi ditambah uang saku dan bingkisan.

Kegiatan ini juga didukung pemerintah setempat, LSM Dampal Jurig, HCS, PUAS, SADULUR, HARDHOLIEND COMMUNITY dan tenaga medis dari Rumah Sakit Islam Assyifa Sukabumi. (*)

Print Friendly, PDF & Email