DPD PPNI Kabupaten Sukabumi Mengucapkan Selamat Ulang Tahun IBI Yang Ke-71

oleh -
DPD PPNI Kabupaten Sukabumi Mengucapkan Selamat Ulang Tahun IBI Yang Ke-71

Wartawan Aep Saepudin

Sukabumionline.net, Sukabumi- Hal tersebut di sampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD-PPNI) Kabupaten Sukabumi, H. Masykur Alawi, di sela-sela kesibukannya menghadiri undangan Hari Ulang Tahun Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Kabupaten Sukabumi yang ke-71,

banner 970x90

Sebagai dua organisasi lintas profesi yang sama-sama bergerak di bidang kesehatan, IBI dan PPNI terus menjalin keharmonisan.

Seperti kehadiran Ketua DPD PPNI Kabupaten Sukabumi H. Masykur Alawi pada kegiatan puncak acara peringatan HUT ke-71 dan Rakercab Vll Ikatan Bidan Indonesia Cabang Kabupaten Sukabumi yang digelar di Hotel Augusta Desa Cisande Kecamatan Cicantayan , Sabtu (16/07/2022).

H. Masykur Alawi yang juga menjabat Kepala Bidang Upaya dan Pembiayayan Kesehatan di Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi pada sela-sela kehadirannya mengatakan ” Saya Masykur Alawi Ketua DPD PPNI Kabupaten Sukabumi, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ikatan Bidan Indonesia (IBI) yang ke-71, tentu itu usia yang cukup dewasa bagi organisasi Bidan, semoga tentunya bidan lebih bisa berkontribusi untuk menyelesaikan dampak permasalahan-permasalahan kesehatan di Kabupaten Sukabumi ” ucapnya.

Serta beliau menambahkan ” Dan juga saya berharap sebagai Ketua DPD PPNI, semoga Bidan juga bisa bersinergi dengan kami dengan lintas profesi, untuk saling bahu-membahu di Kabupaten Sukabumi, khususnya saat ini kita masih berada di masa pandemi secepatnya kita keluar pandemi, karena tugas-tugas yang lainnya menanti seperti stunting kemudian permasalahan kesehatan yang lainnya, yang perlu semua profesi bahu-membahu untuk bisa menyelesaikannya” Pungkasnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email