Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto Resmi Kukuhkan Pengurus DPD TMP Jabar

oleh -
Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengukuhkan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Taruna Merah Putih (TMP) Jawa Barat

Wartawan Aep Saepudin

Sukabumionline.net, Bandung- Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengukuhkan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Taruna Merah Putih (TMP) Jawa Barat, Senin (11/07/2022).

banner 970x90

Acara yang digelar di Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Jalan Pelajar Pejuang 45, turut ikut menghadiri Ketua Umum TMP, Maruarat Sirait, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono, Sekretaris Ketut Sustiawan, Bendahara Ineu Purwadewi Sundari.

Hasto menyampaikan bahwa TMP Jabar yang sudah dilantik ini harus bersiap untuk langsung bergerak dalam menjalankan perintah Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri untuk menggalakkan kaum muda Indonesia yang kreatif, inovatif, dan menguasai ilmu pengetahuan teknologi sehingga dapat berdampak pada kemajuan Indonesia.

“Jawa Barat ini punya rekam jejak sejarah perjuangan Bung Karno yang luar biasa, sehingga bisa menjadi inspirasi dan kami yakin dari Jabar kaum mudanya akan bergerak memenangkan PDI Perjuangan,” katanya.

Hasto juga menegaskan PDI Perjuangan memang mempersiapkan pemimpin-pemimpin yang dimulai dari anak muda, mahasiswa dan kemudian dilatih.

Bahkan, generasi Z juga diberikan perhatian dengan menanamkan rasa cinta tanah air, nasionalisme, dan semangat kemajuan IPTEK, sehingga partai itu memiliki perspektif yang luas.

“Jabar punya alam nan indah dan kebudayaan luar biasa. Rekam jejak perjuangan bangsa di mana Bung Karno bertemu dengan Marhaen di sini, lalu sempat berpidato Indonesia menggugat, dan adanya kegiatan KAA yang mengguncang dunia. Ini haruslah menjadi semangat kaum muda lewat TMP,” ujarnya. (*)

Sumber : DPD PDI Perjuangan jabar Id

Print Friendly, PDF & Email