Rusak Dan Tidak Layak Huni, Rumah Nanang Perlu Sentuhan Bantuan Pemerintah

oleh -
Rusak Dan Tidak Layak Huni, Rumah Nanang Perlu Sentuhan Bantuan Pemerintah

Wartawan Wahyu Humaedi

Sukabumionline.net, Sukabumi- Rumah yang berlokasi di Kampung Selaawi RT. 014 RW. 004 Desa Warnasari Kecamatan Sukabumi, anatara perbatasan Desa Parungseah dan Desa Warnasari itu sudah nampak lapuk, dan sangat menghawatirkan mungkin bisa membahayakan, rumah yang berdinding bambu dan berlantaikan tanah itu saat ini dihuni oleh enam orang jiwa, berharap adanya perhatian dan sentuhan bantuan dari instansi terkait.

banner 970x90

Dari Informasi yang dihimpun, keberadaan rumah tersebut memang berada di perbatasan dua desa, yang sangat menghawatirkan, ” ya, itu mungkin perlu adanya, sentuhan bantuan dari instansi terkait kata ketua RW yang sebelumnya sudah dibantu diperjuangkan oleh Ketua RW dan pihak Kepala Desa Warnasari Kecamatan Sukabumi, tetapi belum menbapatkan hasil.

Pemilik rumah bilik bambu dan lapuk, Nanang Sutisna mengatakan, selama puluhan tahun ia sudah tinggal di kampung ini, namun selama itu, juga pihaknya belum pernah mendapatkan bantuan, padahal rumahnya hanya berdinding bilik dan beralaskan tanah, jelas pemilik rumah seraya mengatakan ingin adanya bantuan dari instansi terkait. (*)

Print Friendly, PDF & Email