Anggota DPRD H. Nasrudin Sumitrapura, Dorong Dinas Mitra Kerja Agar Segera Laksanakan Anggaran Pembangunan Tahun 2022

oleh -
Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Komisi ll ( Dua) dari fraksi PDI Perjuangan, H. Nasrudin Simutrapura, mendorong Dinas yang bermitra kerja dengan Komisi ll ( Dua), agar segera melaksanakan anggaran pembangunan

Wartawan Aep Saepudin

Sukabumionline.net, Sukabumi- Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Komisi ll ( Dua) dari fraksi PDI Perjuangan, H. Nasrudin Sumitrapura, mendorong Dinas yang bermitra kerja dengan Komisi ll ( Dua), agar segera melaksanakan anggaran pembangunan, karena menurutnya itu akan berpengaruh
kepada serapan anggaran, serta kualitas dan kuantitas pembangunan.

banner 970x90

Hal tersebut disampaikannya di sela kesibukan pada rapat kerjanya, yang digelar di aula kantor Bidang Sumber Daya Air Dinas PU Kabupaten Sukabumi, Jalan Pelabuhan ll, Senin (04/07/2022).

“Saya mengingatkan dan juga sangat berharap serta mendorong Dinas terkait khususnya yang bermitra dengan Komisi ll, agar segera melaksanakan anggaran yang ditujukan untuk pembangunan, dari mulai Dinas PU, Dinas Perkim, dan Dinas lainnya yang membidangi pembangunan dan infrastuktur.

Saya amati sampai saat ini masih minim dalam proses pelaksanaan pembangunannya khusus dari anggaran APBD, dan saya belum mendengar kapan mulai pekerjaan, oleh sebab itu saya berharap segera dilaksanakan karena untuk mempercepat serapan anggaran, dan disamping itu juga masyarakat sangat membutuhkan percepatan pembangunan ini apalagi kita sudah mau dekat kepada perubahan, Bulan September itu mungkin sudah mulai pembahasan, sementara yang proyek-proyek 2022 ini sampai dengan bulan Juli ini belum dilaksanakan, ini tolong diperhatikanlah saya selaku anggota DPRD Komisi ll (dua) yang merupakan mitra kerja dinas terkait, menghimbau untuk segera dilaksanakan.

Karena apabila dengan waktu singkat pengerjaannya pun akan terkesan tergesa-gesa, dan itu sangat berpengaruh sekali terhadap kualitas maupun kuantitas pembangunan itu sendiri.
Untuk itu tolong terutama anggaran pembangunan di awal tahun 2022 bisa dilaksanakan dengan baik, “pungkasnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email