Poktan Bina Warga Sejati, Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemerintah Dengan Adanya Perbaikan Saluran

oleh -
Dadi Suryadi Ketua Kelompok Tani Bina Warga Sejati, mengucapkan terima kasih kepada jajaran Dinas Pertanian, pihak Pemerintah Desa juga pihak Pemerintah Kabupaten Sukabumi khususnya

Wartawan Wahyu Humaedi

Sukabumionline.net, Sukabumi- Dadi Suryadi Ketua Kelompok Tani Bina Warga Sejati, mengucapkan terima kasih kepada jajaran Dinas Pertanian, pihak Pemerintah Desa juga pihak Pemerintah Kabupaten Sukabumi khususnya, yang telah merealisasikan program melualui perbaikan jaringan irigasi tersier di Kampung Cijarian Kaler RT. 05 RW. 08 Desa Cipetir Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi.

banner 970x90

Perbaikan saluran tersier dengan panjang kurang lebih 370 meter ini yang dikerjakan rekanan CV. Fikri Perima Perkasa, ahli di bidang kontruksi, tentunya sangat banyak pemanfaatannya, karena disamping perbaikan saluran juga ada manfaat sebagai akses jalan, alhamdulilah kami sebagai Ketua Poktan mengucapkan terima kasih kepada jajaran pemerintah Kabubaten Sukabumi yang telah menjawab harapan masyarakat, ucapnya.

Pelaksana perbaikan saluran irigasi saat diminta tanggapan mengatakan, ” alhamdulilah sudah mulai kita laksanakan program perbaikan jaringan irigasi di Desa Cipetir Kadudampit, dan Insya allah karena kita pribumi akan melaksanakan sesuai aturan dan sesuai harapan masyarakat” ucap Pelaksana yang akrab di panggil Gobed, Minggu (03/07/2022).

Dodi Wijaya Kepala Desa Cipetir membenarkan adanya perbaikan saluran irigasi Cibuntu, ” yang memang posisinya di tengah pesawahan warga, kami berharap dalam perbaikan tersebut sesuai aturan dan bisa bermanfaat bagi masyarakat, ucapnya.

Apalagi pembangunan tersebut ada dua pemanfaatan untuk kepentingan warga yang tadinya melintas harus dipikul sekarang bisa menggunakan roda dua, karena ada swadaya masyarakat yang langsung memperbaiki jalan selain perbaikan irigasi tersebut ” Pungkasnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email