Endin, Hadiri Acara Kenaikan Kelas Siswa-Siswi PAUD AL-JAMI Tahun Pelajaran 2021-2022

oleh -
Endin, S.Pd selaku Ketua Yayasan Cahya Ning Galih menghadiri cara kenaikan kelas siswa-siswi PAUD AL-JAMI tahun pelajaran 2021-2022

Wartawan Aep Saepudin

Sukabumionline.net, Sukabumi- Berakhirnya tahun pelajaran 2021-2022 semarak dengan kegiatan kenaikan kelas di berbagai jenjang pendidikan. Begitupula PAUD AL-JAMI yang berada di bawah naungan Yayasan Cahya Ning Galih mengadakan acara kenaikan kelas tahun pelajaran 2021-2022. Acara dilaksanakan di lapangan PAUD AL-JAMI yang beralamat di Kp. Lemburjami RT. 05 RW. 03 Desa Lembursawah Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi, Sabtu (02/07/2022).

banner 970x90

Endin, S.Pd selaku Ketua Yayasan Cahya Ning Galih dalam sambutannya mengatakan, “ Pendidikan di PAUD merupakan pendidikan yang fundamental dalam rangka mencetak generasi yang berbudi pekerti, sewaktu menitipkan siswa ke lembaga pendidikan orang tua siswa harus berniat agar anaknya menjadi anak yang saleh dan salihah.

Endin juga memberikan motivasi kepada orang tua siswa, agar tidak pernah merasa rugi menginfakkan hartanya untuk mendukung lembaga pendidikan, dan mudah-mudahan harta yang diinfakkan menjadi amal baik di sisi Allah S.W.T.

Tak lupa ucapan terima kasih disampaikan kepada guru dan pengelola PAUD AL-JAMI ini, yang tetap semangat mendidik siswa-siswinya, semoga ilmu yang telah diberikan menjadi ilmu yang bermanfaat” pungkas Endin. (*)

Print Friendly, PDF & Email