Minta Doa Dari Semuanya, Deden Gunaefi Asli Peribumi Akan Coba Tampil Di Pileg 2024

oleh -
Deden Gunaefi salah satu sosok atau figur yang mungkin menjadi harapan masyarakat untuk menjadi seorang wakil rakyat yang akan berangkat dari Davil lV

Wartawan Wahyu Humaedi

Sukabumionline.net, Sukabumi- Deden Gunaefi salah satu sosok atau figur yang mungkin menjadi harapan masyarakat untuk menjadi seorang wakil rakyat yang akan berangkat dari Davil lV yang meliputi Sukabumi, Kadudampit, Cisaat, Gunung Guruh, Sukaraja, Kebon Pedes, Cirenghas, Geger Bitung dan Sukalarang.

banner 970x90

Gunaefi juga sosok yang diidam-idamkan untuk menjadi wakil rakyat, karena dia tergolong sukses dalam memimpin di Desa Sukajaya Kecamatan Sukabumi, kata Cecep Rahmat warga Parungseah saat berbincang dengan awak media. Selasa, (28/06/2022).

Menurut Rahmat, Deden Gunaefi sudah layak untuk menjadi wakil Rrkyat dibuktikan dengan kepemipinannya saat ini di desa tersebut sudah bisa menjawab harapan masyarakat, dari mulai pemerataan pembangunan sosial dan yang lainnya, walaupun belum maksimal tapi tergolong sukses ucapnya,

Deden Gunaefi, saat dimintai tanggaan di ruang kerjanya belum lama ini, membenarkan akan maju di pileg mendatang, namun menurutnya posisi saat ini masih dalam tugas melayani masyarakat di desa yang dipimpinnya, karena jabatan kepala desa saat ini belum berakhir.

“Ia bagaimana nanti saja, mudah-mudahan Allah mengijinkan, minta doanya dari rekan-rekan semuanya, termasuk masyarakat pada umumnya, Insya Allah kalau Allah berkehendak tidak akan kemana jelas Deden Gunaefi, yang akrab dengan sapaan Si Kasep. (*)

Print Friendly, PDF & Email