Tahapan Pemilu Sudah Dimulai, PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, Siapkan Kader Terbaik Untuk Bacaleg 2024

oleh -
PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, tengah mempersiapkan kader-kader terbaiknya untuk maju di pemilihan legesltif pada tahun 2024

Wartawan Aep Saepudin

Sukabumionline.net, Sukabumi- Tahapan Pemilihan Umum sudah dimulai, seperti beberapa hari sebelumnya, telah melalui proses acara peluncuran tahapan Pemilu 2024 oleh KPU RI pada tanggal 14 Juni 2022.

banner 970x90

Bebarapa partai politik terus melakukan konsolidasi serta pemanasan mesin partai, guna menyambut proses awal dimulainya tahapan Pemilu 2024.

Seperti halnya PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, tengah mempersiapkan kader-kader terbaiknya untuk maju di pemilihan legesltif pada tahun 2024 nanti. Sehingga pada saatnya nanti, para calon anggota legislatif bisa memberikan hasil terbaiknya.

Seperti yang disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, di kantor sekretariatnya Jalan Selakopi Desa lembur Sawah Kecamatan Cicantayan, Sabtu (25/06/2022).
Tentang persiapannya menghadapi Pemilu 2024 “Saat ini kita ikuti dengan mekanisme yang ada , serta tahapan-tahapan PKPU yang ada, kalau untuk Pilkada nanti ada tahapan meaving pemetaan di tiap wilayah, dan sekolah sekolah partai sudah kita lakukan, terus konsolidasi partai per kecamatan sudah kita lakukan.

Dan tentunya menjaring orang-orang yang memang untuk menjadi kader PDI Perjuangan untuk calon legislatif dengan penjaringan-penjaringan yang ketat yang paling penting yang memang mau , tidak hanya saja elektabilitas saja, tetapi juga mau berjuang bersama rakyat, artinya bukan kepentingan saja , tetapi kalau tidak ada kepekaan terhadap masyarakat untuk apa.
Dan kami telah persiapkan kader-kader terbaik kami di enam dapil yang ada saat ini di Kabupaten Sukabumi, sehingga bisa meraih suara yang maksimal sesuai yang diharapkan ” pungkasnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email