Ketua Yayasan Cahya Ning Galih, Hadiri Acara Pelepasan dan Kenaikan Kelas Siswa-Siswi KOBER ASTER Tahun Pelajaran 2021-2022

oleh -
Ketua Yayasan Cahya Ning Galih Endin S.Pd. menghadiri pelepasan dan kenaikan kelas siswa -siswi KOBER ASTER tahun pelajaran 2021-2022

Wartawan Wahyu Humaedi

Sukabumionline.net, Sukabumi- Ketua Yayasan Cahya Ning Galih Endin S.Pd. menghadiri pelepasan dan kenaikan kelas siswa -siswi KOBER ASTER tahun pelajaran 2021-2022. Acara dilaksanakan di gedung Paud Aster yang beralamat di Kp. Parungbaliung RT. 08 RW. 03 Desa Cijalingan Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi, Kamis (23/06/2022).

banner 970x90

Dalam sambutannya Ketua Yayasan mengucapkan selamat kepada anak-anak sekalian yang telah menuntaskan pendidikan di jenjang Paud Aster ini, ilmu yang telah didapat mudah-mudahan dapat bermanfaat sebagai bekal menempuh pendidikan ke jenjang berikutnya.

Endin mengatakan “ Kegiatan di PAUD dapat memberi rangsangan atau stimulasi pendidikan yang sesuai dengan tahap tumbuh anak usia pra sekolah. Pendidikan jenjang PAUD dalam rangka menggali dan mengembangkan potensi diri anak, jangan dimarahi kalau anak belum bisa membaca dan menulis. Guru dan orang tua harus bekerja sama dalam membimbing siswa, sebagaimana yang kita ketahui pembelajaran siswa di sekolah waktunya hanya beberapa jam setiap harinya, selebihnya waktu dihabiskan di rumah dan kedua orang tuanya berperan sebagai gurunya karena rumah adalah sekolah pertama bagi anak.

Endin juga menyampaikan banyak terima kasih kepada orang tua siswa yang telah memberikan kepercayaan kepada Paud Aster yang berada di bawah naungan Yayasan Cahya Ning Galih untuk membimbing dan mendidik anak-anaknya.

Tak lupa pula kami berikan apresiasi terahadap guru dan pengelola di PAUD ASTER ini, yang tetap bersabar dan bersemangat mendidik siswa-siswinya, semoga anak didiknya menjadi generasi yang berguna untuk bangsa, negara dan agama” pungkas Endin.

Nampak hadir pada acara tersebut penilik PAUD Kecamatan Cicantayan Ibu Nia Kurniwati, S.Ag., S.Pd., M.M., dan Ibu Erlyna Indrawati, S.Pd., M.M. (*)

Print Friendly, PDF & Email