Wisuda Angkatan Ke-X Pesera Didik PAUD Arjuna, Diwarnai Suasana Haru

oleh -
Suasana haru mewarnai acara wisuda ke-X dalam acara pelepasan peserta didik Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Arjuna Kampung Parungseah RT. 01 Rw. 04 Desa Parungseah Kecamatan Sukabumi

Wartawan Wahyu Humaedi

Sukabumionline.net, Sukabumi- Suasana haru mewarnai acara wisuda ke-X dalam acara pelepasan peserta didik Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Arjuna Kampung Parungseah RT. 01 Rw. 04 Desa Parungseah Kecamatan Sukabumi. Acara diawali dengan penampilan seni kreasi anak-anak yang dilanjutkan prosesi wisuda peserta didik tahun pelajaran 2021/2022.

banner 970x90

Hani Siti Nurani yang didampingi Imas Masriyah Pengelola PAUD Arjuna, mengatakan ” sudah satu tahun anak-anak belajar di Paud Arjuna, dengan wisuda ini sebagai tanda telah tamat belajar, pihak sekolah mengharapkan kepada orangtua peserta didik agar mengarahkan anak-anaknya untuk melanjutkan belajar ke jenjang pendidikan selanjutnya.

Karena menurutnya, guru-guru selalu berharap semoga menjadi anak yang sukses, menjadi kebanggaan orang tua dan guru yang dapat mengharumkan nama PAUD Arjuna ini ,” jelasnya.

Hani juga mengatakan, “pihak PAUD Arjuna membuka pintu jika ada orang tua murid yang mau curhat tentang anak-anak. Karena anak akan berhasil jika ada komunikasi antara orangtua dan guru.

“Kami tidak bisa memberikan yang terbaik untuk peserta didik, namun walaupun sedikit ilmu yang didapat dari PAUD Arjuna ini semoga bisa bermanfaat, karena anak- anak banyak mempunya cita-cita yang baik, yang harus kita dukung ke depannya, uacapnya dengan nada haru kepada awak media Minggu (19/06/2022).

Acara pelepasan tersebut dihadiri masyarakat umum, Ketua RT, Ketua RW, Kepala Desa Parungseah dan Bunda PAUD Kecamatan Sukabumi Kabupaten Sukabumi. (*)

Print Friendly, PDF & Email