Sirojudin Hadiri Pelepasan Siswa Siswi Kelas Xll, MA Yapim Muslimin Jaya Tahun Pelajaran 2021-2022

oleh -
H. Sirojudin, S.E., menghadiri acara pelepasan siswa dan siswi kelas Xll Madrasah Aliyah Muslimin Jaya tahun pelajaran 2021-2022

Wartawan Aep Saepudin

Sukabumionline.net, Sukabumi- H. Sirojudin, S.E., menghadiri acara pelepasan siswa dan siswi kelas Xll Madrasah Aliyah Muslimin Jaya tahun pelajaran 2021-2022.

banner 970x90

Sebagai Dewan Pembina Yayasan Pendidikan Islam Yapim Jaya Sirojudin sendiri merasa ikut hadir di momen acara pelepasan siswa dan siswi tersebut.

Pada acara pelepasan diisi dari mulai sambutan Kepala Sekolah MTs Yapim Muslimin Jaya Ahmad Fakhrijal, S.IP., serta sambutan Dewan Pembina Yapim Muslimin Jaya H. Sirojudin, S.E., dan dilanjutkan santunan pemberian uang tunai ke beberapa anak yatim piatu oleh H. Sirojudin selaku Dewan Pembina di yayasan tersebut, acara yang diselenggarakan di aula komplek Yapim Muslimin Jaya Jalan Cicantayan Desa Padaasih Kecamatan Cisaat , Sabtu (18/06/2022).

Di akhir acara Sirojudin menjelaskan” kehadiran saya di Yapim ini untuk menghadiri acara perpisahan kelulusan kelas XII dimana saya disini menjadi bagian keluarga besar dan jadi Dewan Pembina di yayasan Yapim Jaya ini, mudah-mudahan saya di sini menjadi orang yg bermanfaat untuk masyarakat khususnya masyarakat yang ada di Kecamatan Cisaat berbatasan dengan Kecamatan Cicantayan dan juga keluarga Yapim Jaya ” jelasnya.

Harapan saya untuk Yapim ke depannya mungkin lebih ditingkatkan lagi pada masalah muridnya yang sudah begitu besar namun perguruan tingginya belum ada, di tahun ini akan dibuka perguruan tinggi, mudah-mudan semua rencana dan cita-cita kami ini bisa terkabulkan, ” pungkasnya”.

Di tempat yang sama Kepala Sekolah MTs. Yapim Muslimin Jaya, Ahmad Fakhrizal, S.IP., menambahkan “alhamdulillah dari hari Minggu kita estafet ada 3 lembaga sekolah yang melaksanakan perpisahan, mulai dari PAUD kemudian kemarin hari Kamis ada MTs , dan hari ini Madrasah Aliyah.

Alhamdulillah kami sudah mengamanatkan ke Bapak H. Sirojudin, S.E., untuk menjadi Dewan Pembina Yayasan Yapim Jaya, alhamdulillah beliau siap untuk berkiprah dan ini menjadi suatu kebanggaan bagi kami karena keberadaan beliau akan makin terasa lebih luas nantinya di kalangan masyarakat ” ujarnya.

Dan hari ini, tambah Ahmad Fakhrijal ” kami meluluskan ada 53 orang murid MA kelas Xll, kemarin di Madrasah Tsanawiyah ada kurang lebih 100 orang.

Dan untuk PPDB sendiri di sekolah kami tahun pelajaran 2022-2023, laporan sementara dari panitia dari hari kemarin ada di 73 yang mendaftar alhamdulillah sudah lulus, ketika nanti anak yang masuk sudah lebih, kalau nanti overload akan tutup.

Dan program unggulan sekolah kami, di antaranya mempertahankan program adab akhlak itu yang diutamakan oleh kita, dan juga kita mewajibkan anak-anak untuk bisa menguasai ITE dan mewajibkan pelajaran komputer dan alhamdulillah lulusan-lulusan kami sudah siap masuk dunia kerja karena menguasai teknologi ” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email