Kapolres Sukabumi Ajak Belasan Anak Jalanan Untuk Makan Bersama

oleh -
Kepedulian Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah mengajak 13 orang anak Punk jalanan makan bareng, ketiga belas anak jalanan tersebut berada di sekitar Jalan Siliwangi Palabuhanratu

Wartawan Dicky Sofyan

Sukabumionline.net, Sukabumi- Kepedulian Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah mengajak 13 orang anak Punk jalanan makan bareng, ketiga belas anak jalanan tersebut berada di sekitar Jalan Siliwangi Palabuhanratu, Kamis (16/06/2022).

banner 970x90

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah ketika sedang dalam perjalanan dan melintasi jalan Siliwangi Palabuhanratu, Kapolres melihat sekumpulan anak Punk Jalanan yang sedang berbaringan di pinggir jalan dengan penampilan yang sangat menghawatirkan,”ucap Dedy kepada para awak media.

Selanjutnya, Kapolres menghampiri para anak Punk Jalanan tersebut yang berjumlah 13 orang di lokasi Jalan Siliwangi Palabuhanratu dengan keadaan lemas ” tandasnya.

“Kemudian AKBP Dedy Darmawansyah selaku Kapolres Sukabumi menyapa kepada para anak Punk Jalanan yang sedang berkumpul di pinggir jalan, kemudian mengajak untuk makan bersamanya sambil memberikan arahan, nasihat kepada para anak Punk Jalanan itu,”.

“Mereka saat diajak makan bersama oleh Kapolres terlihat di wajahnya gembira dan sangat senang sekali, mereka diajak makan bersama oleh Polisi ” Katanya.

AKBP Dedy Darmawansyah ketika makan bersama dengan anak Punk Jalanan juga memberikan nasihat, sosialisasi terhadap bahwa kehadiran Polisi di lapangan itu untuk mengayomi, membantu masyarakat bukan untuk ditakuti oleh anak Punk Jalanan, tetapi para anak Punk Jalanan juga, jangan menakuti, meresahkan masyarakat apalagi melakukan kriminalitas ketika sedang di jalanan,” jelas Dedy kepada para anak Punk Jalanan.

“Alhamdulilah kita sebagai polisi bisa memberikan senyuman kebahagiaan kepada para anak Punk Jalanan, dengan mengajak makan bersama,”. tutupnya Dedy. (*)

Print Friendly, PDF & Email