Hamba Allah Bangun Masjid Jami Al-Jayadiah Di Sindang Lengo Desa Cijengkol Kecamatan Caringin

oleh -
Masjid Al -Jayadiah yang berlokasi di Kampung Sindang Lengo RT. 02 RW. 02 Desa Cijengkol Kecamatan Caringin Kapupaten Sukabumi yang memiliki jamaah terbanyak di wilayah itu, salah satu masjid yang turun temurun, usia masjid hingga kini mencapai puluhan tahun

Wartawan Wahyu Humaedi

Sukabumionline.net, Sukabumi- Masjid Al -Jayadiah yang berlokasi di Kampung Sindang Lengo RT. 02 RW. 02 Desa Cijengkol Kecamatan Caringin Kapupaten Sukabumi yang memiliki jamaah terbanyak di wilayah itu, salah satu masjid yang turun temurun, usia masjid hingga kini mencapai puluhan tahun.

banner 970x90

Dari informasi yang dihimpun keberadaan masjid tersebut mulai di bangun pada tahun tujuh puluhan, sampai sekarang belum ada perbaikan apa lagi dibangun secara total, perehaban pun hanya biasa-biasa saja mengingat keberadaan masjid tersebut berada di tengah perkampungan ramai penduduk, kata Asep Salah seorang Warga yang sempat berbincang dengan awak media pada Selasa (14/06/2022).

Asep mengatakan ” alhamdulilah berkat doa kita semuanya masjid tersebut dibangun oleh hamba Allah, yang sebelumnya beliau suka membantu masyarakat yang tidak mampu, begitu juga dengan masjid ini, kata Asep seraya mengucapkan terima kasih ya Allah warga Sindang Lengo akan memiliki masjid yang sangat luas dan mewah” ucapnya.

Ustadz Subhan tokoh agama yang didampingi tokoh masyarakat yang lainnya, membenarkan adanya hamba Allah yang membangun masjid Al-Jayadiah secara total, alhamdulilah saat ini masih dalam peroses pembangunan, dan kami atas nama warga masyarakat minta doanya kepada semua pihak agar pembangunan ini cepat selesai ucap Ustadz Subhan tokoh agama terkemuka di Kampung tersebut. (*)

Print Friendly, PDF & Email