Diduga Belum Mengantongi Ijin Resmi, Pembangunan BTS Menara Tower Di Desa Sukamaju Dihentikan Muspika,

oleh -
Pembuatan menara Base Transeciever Staton BTS di jalan Sukamaju Desa Sukamaju Kecamatan Kadudampit untuk sementara dihentikan oleh pihak Muspika Kecamatan Kadudampit

Wartawan Wahyu Humaedi

Sukabumionline.net, Sukabumi- Pembuatan menara Base Transeciever Staton BTS di jalan Sukamaju Desa Sukamaju Kecamatan Kadudampit untuk sementara dihentikan oleh pihak Muspika Kecamatan Kadudampit.

banner 970x90

Dari informasi yang dihimpun pihak Muspika Kecamatan menghentikan pembangunan tower tersebut karena belum mengantongi ijin resmi, ” Ia ini dihentikan dulu karena ijinnya di duga belum ada kata Sekmat Kecamatan Kadudampit, Senin (13/06/2022).

Sementara pemilik lahan saat ditemui membenarkan adanya penutupan sementara, pembuatan tower BTS di tempaatnya, benar oleh Muspika dihentikan dulu dan ditutup dulu karena diduga belum adanya ijin resmi. Dan bukan itu saja, pihak kontraktor dari perusahaan pembuatan tower BST tersebut, juga masih memiliki utang piutang ke pihak kami dan material, makanya untuk sementara disuruh pulang dulu ucap pemilik lahan.

TB salah seorang warga Kadudampit membenarkan adanya pemberhentian dulu, karena mungkin belum memiliki ijin yang resmi.

Menurut TB dalam mengurusi ijin, memang tidak semudah yang diharapkan, Insya Allah saya akan tindak lanjuti kepada instansi terkait tentang pembangunan BTS Base Transciever Station menara tower yang berada di jalan Cipetir Sukamaju Kadudampit kata Tatang Boat singkat.

Dan Untuk sementara dari pihak perusahaan atau pihak pemilik menara tower, Base Transciever Station BTS belum bisa dihubungi untuk dimintai konfirmasi. (*)

Print Friendly, PDF & Email