3000 Lebih Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota Fraksi PDI Perjuangan Se-Indonesia Ikuti Bimtek Di Jakarta

oleh -
DPP PDI Perjuangan menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia di Hotel Grand Paragon, Jakarta Barat

Wartawan Aep Saepudin

Sukabumionline.net, Jakarta- DPP PDI Perjuangan menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia di Hotel Grand Paragon, Jakarta Barat, Selasa (14/06/2022).

banner 970x90

Hal itu, demi memperkuat konsolidasi struktural menuju Pemilu dan Pilpres 2024.

Lebih dari 3.000 orang anggota dewan tingkat Provinsi dan Kabupaten/kota mengikuti acara yang dibuka oleh Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

Turut mendampingi Wasekjen Bidang Pemerintahan Umum Arif Wibowo dan Wasekjen Bidang Internal Utut Adianto, Ketua DPP Bidang Ideologi dan Kaderisasi Djarot Saiful Hidayat serta Ketua DPP Bidang Pariwisata Wiryanti Sukamdani. Ketua Umum Megawati Soekarnoputri serta unsur kepartaian yang lain hadir melalui layanan daring.

Mendagri Tito Karnavian hadir pada acara pembukaan diwakili Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Bahtiar, serta Ketua KPU Hasyim Asyari.

Acara pembukaan digelar dengan protokol kepartaian yang melibatkan Purna Paskibraka angkatan 2021, yang Ketua Pembinanya adalah Megawati.

Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan” konsolidasi partai adalah jawaban PDI Perjuangan untuk mewujudkan jati diri sebagai kekuatan kolektif dan bergotong royong. Berpolitik bagi PDI Perjuangan memiliki tanggung jawab besar pada masa depan bangsa dan negara ” paparnya. (*)

Sumber : PDI Perjuangan Jabar

Print Friendly, PDF & Email