Kunjungi Korban Kebakaran Di Cicantayan, Muhammad Jaenudin Salurkan Bantuan

oleh -
Muhammad Jaenudin, S.Ag., M.H., Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Barat, mengunjungi rumah Bah Maman dan Bu I'oh, warga kampung Cibarongbok Desa Cicantayan Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi

Wartawan Aep Saepudin

Sukabumionline.net, Sukabumi- Muhammad Jaenudin, S.Ag., M.H., Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Barat, mengunjungi rumah Bah Maman dan Bu I’oh, warga kampung Cibarongbok Desa Cicantayan Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi , yang pada hari Jumat kemarin mengalami musibah kebakaran yang meluluhlantahkan rumahnya, serta barang-barang pentingnya ikut terbakar, sehingga menimbulkan kerugian diperkirakan mencapai 50 jutaan.

banner 970x90

Bantuanpun mulai berdatangan dari mulai unsur masyarakat, para dermawan juga komunitas, serta wakil rakyat, seperti halnya Muhammad Jaenudin yang saat ini duduk di Komisi V (lima) DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PDI Perjuangan, yang pada saat ini hanya beliau wakil rakyat yang pertama melihat langsung ke lokasi kebakaran.

Kedatangan Muhammad Jaenudin di lokasi , Sabtu 11 Juni 2022 didampingi para pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cicantayan yang dipimpin Yudi Permana.

Sebagai wakil rakyat tingkat provinsi yang dipilih masyarakat Daerah Pemilihan Jabar V (lima) Kota dan Kabupaten Sukabumi, beliau merasa ikut prihatin atas musibah yang menimpa rumahnya Bah Maman dan Ma I’oh, dan merasa harus ikut hadir di tengah-tengah mereka.

Setelah melihat langsung kondisi rumah paska kebakaran, Muhammad Jaenudin juga berbincang dengan Bah Maman dan menyerahkan langsung bantuan berupa uang tunai serta sembako, dengan berharap bisa meringankan beban keluarga Bah Maman akibat terjadinya kebakaran ” Alhamdulillah saya hari ini bisa melihat langsung rumahnya Bah Maman dan Ma I’oh di Desa Cicantayan ini, saya merasa ikut perihatin atas musibah yang menimpa rumah Bah Maman ini, dan saya menginginkan kepada Kepala Desa setempat yang harus segera turun langsung dan bersama-sama. Kami anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, juga mungkin nanti teman-teman dari Fraksi DPRD Kabupaten Sukabumi juga mungkin nanti ada dr. Ribka Tjiptaning dari DPR R.I. bersama-sama bergotong royong, membantu rumah masyarakat yang terkena musibah kebakaran ini, ” ungkapnya”

Dan saya berharap rumah Bah Maman ini cepat bisa terbangun kembali, Insya Allah dengan bergotong royong beban yang selama ini ditanggung Bah Maman dan Ma I’oh ini bisa lebih ringan ” pungkasnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email