Dinas PU Kabupaten Sukabumi Sosialisasikan Pembangunan Daerah Jaringan Irigasi Cikahuripan Di Desa Giri Jaya

oleh -
Pemerintah Kabupaten Sukabumi melalui Dinas Pekerjaan Umum Bidang SDA kali ini kembali mensosialisasikan perogram awal pembangunan pada peningkatan jaringan irigasi di Daerah Irigasi Cikahuripan pada tahun 2022

Wartawan Aep Saepudin

Sukabumionline.net, Sukabumi- Pemerintah Kabupaten Sukabumi melalui Dinas Pekerjaan Umum Bidang SDA kali ini kembali mensosialisasikan perogram awal pembangunan pada peningkatan jaringan irigasi di Daerah Irigasi Cikahuripan pada tahun 2022, yang bertempat di aula Desa Giri Jaya Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabummi. Rabu (07/06/2022).

banner 970x90

Irigasi tersebut berada di dua wilayah kecamatan, yakni Kecamatan Caringin dan Desa Giri jaya Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi, acara tersebut dibuka langsung oleh Kepala Cabang Wilayah ll Cibadak.

Menurutnya, terimakasih banyak kepada semua para tamu undangan yang hadir khususnya kepada Kepala Dinas PU yang telah melaksanakan kegiatan sosialisasi di awal tahun ini, mudah-mudahan acara ini juga bisa berjalan lancar aman damai dan terkendali.

Drs. Asep Jafar, M.M., Kepala Dinas PU Kabupaten Sukabumi, dalam sambutannya menyampaikan ” rencana pembangunan peningkatan jaringan Irigasi Cikahuripan yang menggunakan dana DAK (Dana Alokasi Khusus), kami mengharapkan masukan dan kritikan yang baik yang sifatnya membangun sehingga program pembangunan ini dapat terlaksana dengan baik, dan pihak kami juga akan terus berjuang untuk pembangunan yang berkelanjutan.

Menurutnya juga, meminta doa dan restunya dari semua pihak dan dukungan khususnya warga masyarakat dan para tokoh masyarakat sehingga pembangunan ini bisa berjalan dan terlaksana dengan baik.

Nampak hadir di acara awal sosialisasi pembangunan peningkatan jaringan irigasi Cikahuripan, Kepala Dinas PU Kabupaten Sukabumi beserta jajarannya, staf ahli Bupati, Kapolsek Nagrak, Kapolsek Caringin, Camat Nagrak, Danramil, Para Kabid PU, Kades, Kabid SDA dan para tamu undangan dari beberapa elemen masyarakat. (*)

Print Friendly, PDF & Email