Karya Bakti TNI Wujud Pengabdian Untuk Rakyat

oleh -
Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi melaksanakan Karya Bakti TNI dengan pengaspalan jalan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Cipeundeuy Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi

Wartawan Dicky Sopyan

Sukabumionline.net, Sukabumi- Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi melaksanakan Karya Bakti TNI dengan pengaspalan jalan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Cipeundeuy Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi, Selasa (07/06/2022). Jalan tersebut merupakan jalan penghubung antara Desa Cipeundeuy dengan Desa Sukatani Kecamatan Surade dengan panjang sekitar 880 meter dan lebar 3 meter.

banner 970x90

Akses jalan tersebut memegang peranan sangat vital bagi masyarakat, selain untuk mempermudah transportasi hasil pertanian juga sebagai akses pendidikan serta mobilitas ekonomi masyarakat di kedua Desa tersebut.

Sementara itu Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi mengatakan bahwa kegiatan Karya Bakti TNI ini merupakan pelaksanaan karya bakti sebagai wujud pengabdian TNI untuk rakyat.

Kodim 0622 Sukabumi berkomitmen mewujudkan impian masyarakat Desa Cipeundeuy untuk meningkatkan kesejahteraan, melalui program Karya Bakti TNI bersama-sama untuk saling bergotong royong bersama rakyat dalam pelaksanaannya,”terangnya.

Tentunya melalui Karya Bakti ini akan mengembalikan ciri khas masyarakat Indonesia yang gotong royong, saling membantu dan kerja sama demi kepentingan umum sehingga terjalin silaturahmi antara TNI dengan masyarakat, “imbuhnya”.

Masih kata dia, mengatakan dalam kegiatan ini pihaknya bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Sukabumi, serta pemerintah Desa setempat.
Tentunya diperlukan kekompakan dan bekerjasama untuk bisa saling bergotong royong, alhamdulillah dalam pelaksanaan tidak menemukan kendala, giat berjalan dengan lancar.

Sementara Kepala Desa Cipeundeuy Bakang Anwar As’Adi mengatakan ” atas nama pemerintah Desa Cipeundeuy mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi dalam Karya Bakti TNI di Desa kami “ Sehingga Desa Cipeundeuy tidak tertingal dengan Desa yang lainya di Kecamatan Surade, kini kegiatan telah selesai dilaksanakan dengan hasil yang memuaskan. (*)

Print Friendly, PDF & Email