Kadis PU, Kembali Tinjau Rumah Warga Yang Tidak Layak Huni di Desa Sukasari Cisaat Sukabumi

oleh -
Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi Drs. Asep Japar, M.M., kembali tinjau rumah warga yang tidak layak huni di Kampung Cijambu Desa Sukasari Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi

Wartawan Wahyu Humaedi

Sukabumionline.net, Sukabumi- Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi Drs. Asep Japar, M.M., kembali tinjau rumah warga yang tidak layak huni di Kampung Cijambu Desa Sukasari Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.

banner 970x90

Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin tali silaturahmi bersama warga yang salah satunya keluarga Oja pemilik rumah yang tidak layak huni, Kadis pun melihat-lihat keberadaan sekeliling rumah, pihaknya merasa terpanggil untuk berbuat sesuatu, setelah melihat kondisi rumah tersebut,

Kita minta doanya saja, dari semuanya semoga rumah Bapak Oja dan Ibu Cicih bisa menjadi lebih baik, ucap Kadis PU Bina Marga Kabupaten Sukabumi.

“Tentunya setiap yang kita lakukan, ini sesuai arahan pimpinan dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati, untuk secara bahu membahu mengembangkan budaya saling tolong menolong. Terlebih hal seperti ini merupakan implementasi ajaran agama islam,” pungkasnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email