MILAD APDESI KE-17 WABUP BERHARAP KUATKAN SINERGITAS UNTUK KEMAJUAN DESA

oleh -
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Sukabumi gelar syukuran hari jadi ke-17 dan Halal Bihalal di Grand Inna Samudera Beach Hotel Palabuhanratu

Wartawan Heri Setiawan

Sukabumionline.net, Sukabumi- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Sukabumi gelar syukuran hari jadi ke-17 dan Halal Bihalal di Grand Inna Samudera Beach Hotel Palabuhanratu. (30/05/2022)

banner 970x90

Ketua DPC Apdesi Kabupaten Sukabumi Deden Deni Wahyudi mengatakan, Apdesi Kabupaten Sukabumi hadir untuk memperjuangkan kesejahteraan Desa dan Masyarakat.

” hari ini Apdesi telah berusia 17 tahun, di usia masa remaja ini maka harus semakin semangat, kompak dan solid dalam memperjuangkan desa demi kesejahteraan masyarakat khusunya di Kabupaten Sukabumi ” terangnya.

Menurut Deden, perjuangan Kepala Desa yang diwadahi dalam Apdesi, banyak sekali aspirasi-aspirasi yang telah diperjuangkan baik itu melalui Pemerintahan Pusat bahkan ke Presiden.

” kita terus melakukan refleksi supaya perjalanan kita dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Sukabumi ” tegasnya.

Deden berharap, semoga ke depan Pemerintahan Daerah bisa bersinergi bersama-sama memperjuangkan Pembangunan Desa untuk Kesejahteraan Masyarakat di Kabupaten Sukabumi.

Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya atas bertambahnya usia Apdesi Kabupaten Sukabumi. Menurutnya kegiatan tersebut merupakan momentum yang sangat baik untuk membangun sinergitas antara Pemerintah Daerah dan Pemerintahan Desa

” walaupun bagaimana Pemerintahan Desa merupakan ujung tombak pemerintahan dalam menjalankan basic pembangunan wilayah pedesaan ” terangnya.

Kata Wabup, komunikasi dan koordinasi merupakan kunci keberhasilan suatu daerah dalam mewujudkan pembangunan yang berkualitas. Sehingga Pemerintah Desa dituntut untuk meningkatkan hubungan yang baik bersama unsur Forkopimda

” ketika sebuah hubungan telah ditingkatkan dengan sinergitas dan kolaborasi yang baik, maka akan terwujudnya Visi dan Misi suatu Daerah ” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut unsur TNI dan Polri, DPRD, Kejari, DPMD, BJB, BPR, Baznas, Camat Palabuhanratu, DPP Apdesi, DPD, DPC, serta tamu undangan lainnya.

Sumber : DKIP

Print Friendly, PDF & Email