Meningkatkan Pelayanan, AM TJM Tirta Jaya Mandiri Kembali Optimalkan Jaringan Pipa Air Bersih

oleh -
Dalam rangka meningkatkan pelayanan bagi masyarakat (konsumen), AM TJM Tirta Jaya Mandiri Kabupaten Sukabumi kembali mengoptimalkan melalui perbaikan jaringan air bersih di wilayah Cabang Parungkuda, dari mulai Bojongkokosan hingga Desa Kompa Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi

Wartawan Wahyu Humaedi

Sukabumionline.net, Sukabumi- Dalam rangka meningkatkan pelayanan bagi masyarakat (konsumen), AM TJM Tirta Jaya Mandiri Kabupaten Sukabumi kembali mengoptimalkan melalui perbaikan jaringan air bersih di wilayah Cabang Parungkuda, dari mulai Bojongkokosan hingga Desa Kompa Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi.

banner 970x90

Perbaikan tersebut rencananya sampai ke titik Reservoar, dengan menggunakan pompa, Insya Allah yang sebelumnya kurang berfungsi, dengan perbaikan ini kita akan berupaya untuk memfungsikan kembali sebagaimana mestinya, kata H. Agus Haryanto, S.IP., Kepala Cabang Perumda AM-TJM , Sabtu (28/05/2022).

Agus mengatakan, dengan adanya penambahan dan perbaikan jaringan air bersih ini, salah satu bukti pelayanan pemerintah terhadap masyarakat (konsumen) agar ke depannya bisa lebih bermanfaat dan tidak terkendala.

” Mudahan-mudahan yang tadinya tidak ada air, dengan perubahan 300 meter ini akan membawa dampak normalisasi serta penambahan cakupan pelayanan”.

Untuk pengerjaan saat ini, dikerjakan oleh pihak ketiga yaitu dari wilayah bogor. Semoga cepat selesai ya, dirasa mungkin bisa memakan waktu pengerjaan hingga selesai paling dua harian, jadi tidak membutuhkan waktu lama kita bisa memanfaatkan jaringan pipa baru untuk normalisasi wilayah Desa Kompa kususnya, umumnya Kabupaten Sukabumi. (*)

Print Friendly, PDF & Email