Terima Bantuan PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk, Rudi Hartono Ucapkan Terima Kasih, Visi Misi Desa Sukadamai Melalui Pola Gotong Royong Berjalan Mulus

oleh -
PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk, yang diwakili Jon Rodearman memberikan bantuan berupa semen kepada Desa Sukadamai yang diwakili oleh Rudi Hartono selaku Kepala Desa Sukadamai

Wartawan Wahyu Humaedi

Sukabumionline.net, Sukabumi- Setelah dilakukan serah terima bantuan dari pihak PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk, yang diwakili Jon Rodearman kepada Rudi Hartono selaku Kepala Desa Sukadamai, pada Jumat kemarin di halaman kantor desa, di Kampung Kadupugur, mendapat tanggapan positif dari warga masyarakat dan juga pihak Kepala Desa Sukadamai Cicantayan.

banner 970x90

Menurut Rudi, serah terima bantuan berupa semen yang nantinya akan diperuntukkan untuk aspek pembangunan swadaya di enam kedusunan di Desa Sukadamai, ucapnya.

Dirinya juga menyampaikan terimakasih banyak kepada warga masyarakat Desa Sukadamai yang memiliki semangat gotong royong dalam rangka membangun Desa Sukadamai, dan juga kami sampaikan ucapan terima kasih kepada unsur BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Koperasi, dan Para Kepala Dusun, Tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dan seluruh stakeholder Desa Sukadamai Kecamatan Cicantayan.

Rudi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur dan PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk (Semen Tiga Roda) yang telah berpartisipasi dalam rangka mewujudkan VISI dan MISI Sukadamai AKUR, melalui pola gotong royong dan keswadayaan.

“Alhamdulilah kerjasama yang terjalin dengan beberapa rekanan perusahaan dapat bermanfaat pada peningkatan pembangunan di Desa Sukadamai baik fisik maupun non fisik, sebagai wujud kebersamaan melalui pola gotong royong dan keswadayaan” Pungkasnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email