Belasan Anak Ikuti Khitanan Massal Bertepatan dengan Tasyakuran Putra Kades Bakang

oleh -
Kepala Desa Cipeundeuy Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi Bakang Anwar As'adi menggelar syukuran khitanan putranya, Fajar Ramadhan. Acara berlangsung di kediamannya di Kampung Cimandala RT. 017 RW. 006, dengan menerapkan protokol kesehatan

Wartawan Dicky Sopyan

Sukabumionline.net, Sukabumi- Kepala Desa Cipeundeuy Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi Bakang Anwar As’adi menggelar syukuran khitanan putranya, Fajar Ramadhan. Acara berlangsung di kediamannya di Kampung Cimandala RT. 017 RW. 006, dengan menerapkan protokol kesehatan, Sabtu (28/05/2022).

banner 970x90

Kades Bakang yang didampingi istrinya Rosmaya, mengucapkan syukur karena acara syukuran walimatul khitan putranya berjalan dengan lancar. Bakang mengatakan, syukuran yang digelarnya sebagai bentuk rasa terimakasih yang tak terhingga atas limpahan rahmat dan karunia dari Allah SWT, terhadap keluarganya.

“Kami beserta keluarga besar mengucapkan banyak terima kasih kepada semua tamu undangan yang sudah berkenan hadir untuk memberikan doa restu dalam acara ini. Terima kasih pula kami sampaikan kepada Pak Camat Surade, Kapolsek Surade juga Bhabinkamtibmas Desa Cipeundeuy Babinsa Desa Cipeundeuy yang sudah meluangkan waktu untuk menghadiri undangan dari kami,” kata Bakang.

Bersamaan dengan itu, sohibul hajat juga menggelar kegiatan khitanan massal bekerja sama dengan Puskesmas Buniwangi dibantu para kader Desa Cipeundeuy. Sementara anak-anak yang ikut khitanan massal mencapai 11 orang. Acara dimulai pukul 08.00 WIB.

Karena Bakang termasuk sosok pemimpin yang pandai bergaul dan baik hati, tidak heran ratusan tamu undangan datang silih berganti dari berbagai daerah termasuk warga luar dari Kecamatan Surade beserta perangkat desa. Tidak ketinggalan, para Kepala Desa khusunya yang ada di Kecamatan Surade.

Dalam deretan tamu undangan juga tampak hadir Camat Surade Chaerul Ichwan, Kapolsek Surade AKP Asep Sundana, S.H., didampingi Bhabinkamtibmas Desa Cinpeundeuy Bripka Yudi Sukmawan dan Babinsa Desa Cipeundeuy Sertu Depi Pamuji, Sebagian besar hadirin yang memenuhi undangan Kades Bakang.

“Mudah-mudahan acara ini, dapat membawa berkah dan rahmat bagi keluarganya. Atas kehadiran para tamu undangan, sekali lagi kami haturkan banyak terimakasih. Semoga kebaikan hati semua mendapat balasan berlipat ganda dari Allah SWT,” tuturnya.

Untuk malam harinya acara syukuran dilanjutkan dengan tabligul islamiyah yang menghadirkan penceramah tunggal mubaligh KH. Aang Abdullah Zen Assidik, S.Pd.l. dari Nagrog Sukabumi disertai dua orang qori. Kedua orang qori tersebut diantaranya, Ustadz Iing dan ustadz Hadin dari Serang Banten. (*)

Print Friendly, PDF & Email