Sekda Ade Suryaman Hadiri Rakor Persiapan Kabupaten/Kota Sehat 2023 dan Healthy Cities Summit Tahun 2024

oleh -
Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi (Sekda) Ade Suryaman menghadiri rapat koordinasi Kabupaten/Kota Sehat tahun 2023 dan Healthy Cities Summit Tahun 2024 bertempat di aula Setda, Palabuhanratu

Wartawan Aep Saepudin

Sukabumionline.net, Sukabumi- Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi (Sekda) Ade Suryaman menghadiri rapat koordinasi Kabupaten/Kota Sehat tahun 2023 dan Healthy Cities Summit Tahun 2024 bertempat di aula Setda, Palabuhanratu. Jumat (27/05/2022).

banner 970x90

Rapat tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk persiapan Kabupaten/Kota Sehat Tahun 2023 dan Healthy Cities Summit Tahun 2024.

” Rapat koordinasi ini diselenggarakan dalam rangka untuk persiapan Kabupaten/Kota Sehat tahun 2023 dan Healthy Cities Summit tahun 2024″ terang Ketua Penyelenggara acara Hj. Yani Jatnika Marwan.

Hj. Yani pun berharap Kabupaten Sukabumi bisa mendapat kembali penghargaan swasti saba wistara yang ketiga kalinya dan sukses dalam penyelenggaraan Healthy Cities Summit Tahun 2024.

” Semoga kita bisa mendapatkan kembali penghargaan swasti saba wistara yang ketiga kali dan sukses Healthy Cities Summit Tahun 2024″ Harapnya.

Pemerintah Kabupaten Sukabumi menyambut baik atas terselenggaranya acara ini dan mendorong terciptanya superteam yang solid guna mensukseskan semua persiapan hingga pelaksanaannya.

” apresiasi saya sampaikan kepada jajaran Forum Silaturahmi Kabupaten Sukabumi Sehat yang telah menginisiasi acara ini dan terima kasih kepada para peserta rakor yang telah hadir untuk memberikan sumbangsih pemikirannya atau saran masukannya yang sangat berharga guna memantapkan penyelenggaraan Kabupaten/Kota Sehat Tahun 2023 dan Healthy Cities Summit Tahun 2024″ ungkap Sekda.

Menurut Sekda, superteam KKS sudah membuktikan prestasinya hingga Kabupaten Sukabumi diberikan kepercayaan meraih swasti saba wistara tertinggi untuk yang kedua kalinya.

” Penghargaan ini merupakan sebuah kehormatan yang harus dijaga agar kita dapat mempertahankan kebiasaan melanjutkan kebaikan di Bidang Kesehatan, khususnya yang terfokus pada tujuan Kabupaten/Kota Sehat (KKS)” Jelasnya.

Sekda pun berharap dengan akan menjadinya Kabupaten Sukabumi sebagai tuan rumah penyelenggaraan healthy cities summit tahun 2024 , agar seluruh sektor dapat mempersiapkan segala persiapan dari sekarang dan dirancang secara matang.

” melalui rakor ini diharapkan kita semua dapat mempersiapkan segala sesuatunya dari mulai sekarang ini. Kesuksesan sekarang dalam penyelenggaraan acara tersebut patut dicontoh oleh kita bahkan diharapkan harus lebih baik” Pungkasnya. (*)

Sumber : DKIP

Print Friendly, PDF & Email