KONI Sambut Kedatangan Irfan Libero, Atlet Voli Putra Peraih Medali Emas SEA GAMES Vietnam 2022 Asal Kabupaten Sukabumi

oleh -
KONI menyambut hangat kedatangan Irfan Libero, salah seorang atlet bola voli putra asal Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi, yang tergabung dengan team bola voli nasional peraih medali emas di SEA Games Hanoi Vietnam tahun 2022

Wartawan Aep Saepudin

Sukabumionline.net, Sukabumi- KONI menyambut hangat kedatangan Irfan Libero, salah seorang atlet bola voli putra asal Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi, yang tergabung dengan team bola voli nasional peraih medali emas di SEA Games Hanoi Vietnam tahun 2022, dengan prestasi gemilang tersebut Irfan telah mengharumkan nama asal kelahirannya Kabupaten Sukabumi serta negara sendirinya Indonesia.

banner 970x90

Diketahui pada pertandingan terakhirnya di final voli putra SEA Games 2022, yang bertanding 22 Mei lalu, tim bola voli putra Indonesia menang dengan telak mengalahkan team bola Voli putra vietnam skor 3-0 dengan rincian skor 25-22, 25-18 dan 25-15.

Setelah berjuang di perhelatan pertandingan tingkat Asean beberapa waktu lalu, kini Irfan pulang dengan membawa segudang kebahagiaan dengan berhasil memboyong medali emas di pertandingan bola voli putra.

Sebelum tiba di tanah kelahirannya di Desa Bojongsari Kecamatan Nyalindung, beliau singgah di Kantor Komite Olah Raga Nasional Indonesia ( KONI) Kabupaten Sukabumi Komplek Gelanggang Cisaat, Jumat (27/05/2022).

Kedatangan Irfan di kantor KONI disambut hangat oleh Ketua KONI Sirojudin beserta jajaran pengurus, setelah berbincang dengan atlet berprestasi tersebut, team KONI Kabupaten Sukabumi terus mengantarkannya ke Pendopo Sukabumi untuk menghadap ke pimpinan daerah, setibanya di lokasi, rombongan disambut Asda Satu mewakili Bupati, serta Disbudpora beserta jajaran lainnya, setelah pertemuannya dengan perwakilan Pemerintah Daerah rombongan Irfan dan KONI bergerak menuju tanah kelahirannya Desa Bojongsari Kecamatan Nyalindung.

Dalam perjalanan, Irfan selain diarak oleh ratusan elemen masyarakat karena telah mengharumkan nama daerahnya, beliau juga disambut hangat oleh unsur Pemdes juga Muspika setempat.

Ketua KONI H. Sirojudin, S.E. menyampaikan ” hari ini kita menyambut kedatangan Irfan salah seorang atlet bola voli asal Desa Bojongsari Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi yang tergabung dengan team bola voli nasional peraih medali emas di Sea Games Hanoi Vietnam 2022,

kami selaku induk olah raga tingkat Kabupaten, sangat mengapresiasi atas torehan prestasi yang didapat Irfan di Sea Games tersebut, dan suatu kebanggaan bagi kami karena beliau telah ikut mengharumkan nama daerahnya Kabupaten Sukabumi serta negara Indonesia.

Kita seperti biasa, memberikan uang pembinaan atau uang kadeudeuh kepada atlet berprestasi, termasuk Irfan sebagai salah seorang atlet voli putra yang berprestasi di tingkat internasional, dan ini semoga bermanfaat buat Irfan.

Serta kami akan terus memotivasi para atlet di Cabor lainnya sehingga di event-event selanjutnya bisa lahir atlet seperti Irfan yang bisa mendapatkan medali emas, yang bisa membawa harum nama daerahnya ” pungkas H. Sirojudin” (*)

Print Friendly, PDF & Email