Cepat Tanggap UPTD PU Provinsi, Bersama Tim Semen Jawa Akan Mulai Perbaiki Ruas Jalan Palabuan ll

oleh -
UPTD Balai Wilayah ll Sukabumi bekerjasama dengan tim semen jawa turun langsung ke lapangan dan dilakukan pengukuran, dari kerusakan jalan ruas jalan pelabuan ll

Wartawan Wahyu Humaedi

Sukabumionline.net, Sukabumi- Setelah adanya beberapa laporan terkait kerusakan di ruas jalan pelabuan ll (peropinsi) antara Jembatan Cipendeuy Cikembar hingga Cikembang, kali ini sudah mulai dilakukan pengukuran kembali dan kemungkinan besar akan dilakukan perbaikan dalam waktu dekat ini.

banner 970x90

Kerusakan di ruas jalan provinsi diduga adanya beberapa laporan dari warga masyarakat, yang kemudian di tindak lanjuti melalui UPTD Balai Wilayah ll Sukabumi, bekerjasama dengan tim semen jawa untuk turun langsung kelapangan dan dilakukan pengukuran, dari kerusakan jalan tersebut.

Dari Informasi yang dihimpun, Ari Haidiriansyah, ST MT, Kepala UPTD Balai Wilayah ll Sukabumi, dan staf jajaran, respon turun langsung ke lokasi untuk melakukan pengukuran bersama tim semen jawa.

Alhamdulilah ruas jalan pelabuan ll jalan provinsi sudah nampak adanya pengukuran kembali dan kemungkinan besar akan dilakukan perbaikan, kata H. Dadan salah seorang pengguna jalan saat berbincang dengan awak media di lokasi. Senin (23/05/2022).

Print Friendly, PDF & Email