Andri Egot Resmi Nahkodai Repdem Kabupaten Sukabumi Masa Bakti 2019-2024

oleh -

Wartawan Aep Saepudin

Sukabumionline.net, Sukabumi- Andri Andriana atau akrab dipanggil Andri Egot resmi pimpin atau nahkodai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kabupaten Sukabumi Masa Bakti 2019-2024.

banner 970x90

Melalui pengukuhannya pada Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Repdem ke 11 yang digelar di Resto King Raos jalan jalur lingkar selatan Desa Cibatu Kecamatan Cisaat, Sabtu (21/05/2022).
Setelah sebelumnya Andri Egot sendiri terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPC Repdem Kabupaten Sukabumi.

Acara yang dibuka langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( DPP PDI-P) dr. Ribka Tjiptaning P, A, Ak, serta dihadiri Para pengurus Repdem dari mulai Ketua Umum Repdem Wanto Sugito beserta jajaran, Ketua DPD Repdem Jawa Barat H. Jejen Sayuti beserta jajaran, dan disaksikan Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Muhammad Jaenudin, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi H. Yudi Suryadikrama beserta jajaran, serta seluruh komisariat yang telah terbentuk di Kabupaten Sukabumi.

Setelah melalui rangkaian kegiatan Rakercab, akhirnya KSB Repdem Kabupaten Sukabumi dikukuhkan untuk masa bakti 2019-2024 dengan formasi pengurus sebagai berikut : Ketua Andri Egot, Sekertaris Rida dan Bendahara Niko Faoji atau akrab di panggil Ucok.

dr. Ribka setelah membuka acara mengatakan ” Repdem itu kan organisasi sayap partai, saat ini mereka rapat kerja cabang kita juga mendukung dan mengarahkan agar sayap partai maju di depan, seperti ada Pemuda Demokrat, Bamusi, BMI, termasuk badan sayap partai, ada Baguna, BPEK, ada BSPN ya kalau Bapilu dan BSPN kerja nanti ketika pemilihan, sehingga yang prokerakyatan yang tugas-tugasnya di basis harus seperti itu.

Jadi kita berharap untuk Repdem hasil Rakercab ini, banyak anak-anak muda , kalau bisa pengurusnya di luar struktural partai, sehingga memperkaya atau menggemukan struktur di dalam partai, ” ungkapnya”

Di tempat yang sama Ketua Umum Repdem Wanto Sugito menambahkan ” saya berharap program-program yang dihasilkan di Rakercab ini, mampu menggambarkan keberpihakannya kepada masyarakat, karena kan organisasi ini fokus persoalannya ke advokasi ya , atau pendampingan, kan menyambung lidah rakyat itu , ketika kita menemukan persoalan rakyat maka didampingi aktivis Repdem, berdiskusi dengan teman-teman fraksi di DPRD setempat, lalu mencari jalan keluar apa yang menjadi persoalan rakyat yang bisa diatasi dan bisa diadvokasi oleh mereka, sehingga sebagai organisasi sayap partai ini kehadirannya bisa dirasakan oleh masyarakat” ucapnya”

Print Friendly, PDF & Email