Bersama DPC PDI Perjuangan Kab. Sukabumi, Ratusan Peserta Senam Ikuti Sicita Di Lapang Pabuaran

oleh -
Bersama DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, Senam Cinta Tanah Air (SICITA) digelar di lapang Pabuaran Kecamatan Pabuaran Kabupaten Sukabumi

Wartawan Aep Saepudin

Sukabumionline.net, Sukabumi- Bersama DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, Senam Cinta Tanah Air (SICITA) digelar di lapang Pabuaran Kecamatan Pabuaran Kabupaten Sukabumi, Jumat ( 20/05/2022)

banner 970x90

Masih dalam rangka Rangkaian HUT PDI Perjuangan ke 49, juga memperingati Harkitnas ke 114, serta dalam rangka acara Pemecahan Rekor MURI dengan kategori senam peserta terbanyak secara nasional, yang dilaksanakan secara serentak se-Indonesia.

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi sendiri melaksanakannya di lapang Pabuaran Kabupaten Sukabumi, dengan jumlah peserta 220 orang yang terdiri dari para pengurus DPC yang dipimpin H. Yudi Suryadikrama, S.H. beserta jajaran, sebagian pengurus PAC, juga masyarakat sekitar.

Ketua DPC PDI Perjuangan H. Yudi Suryadikrama, S.H. menjelaskan terkait kegiatannya ” alhamdulillah hari ini kita melaksanakan senam Sicita yang dilaksanakan secara Hibryd, ada yang melaksanakan secara langsung seperti di lapang ini, juga ada yang melalui virtual. Ini selain instruksi partai, juga ini masih dalam rangkaian HUT PDI Perjuangan yang ke-49, juga memperingati Harkitnas ke 114.
Dan kita ikuti acara senam secara serentak se-Indonesia, untuk memeriahkan dalam pemecahan rekor MURI peserta senam terbanyak tahun 2022.

Selain itu juga dengan SICITA ini kalau dilaksanakan secara rutin, akan membuat tubuh kita sehat, karena di dalam tubuh yang sehat ada jiwa yang kuat, semoga ini menjadi motivasi kita untuk menjaga kesahatan tubuh kita” ujarnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email