Jelang Pilkada 2024, PDI Perjuangan Siapkan Kader Terbaik

oleh -
Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar Ono Surono menyatakan, sudah saatnya ada kader yang menjadi sosok orang nomor satu di Jabar, setelah berapa kali perhelatan pemilihan kepala daerah langsung

Wartawan Aep Saepudin

Sukabumionline.net, Sukabumi- Pemilihan Gubernur Jawa Barat masih akan berlangsung sekitar dua tahun lagi, namun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Jawa Barat bertekad untuk menempatkan kadernya duduk sebagai kepala daerah.

banner 970x90

Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar Ono Surono menyatakan, sudah saatnya ada kader yang menjadi sosok orang nomor satu di Jabar, setelah berapa kali perhelatan pemilihan kepala daerah langsung.

“Kita kerja dulu. Nanti kan ada mekanisme partai, ada survei-survei untuk melihat sebelum menentukan siapa sosok yang akan dimajukan menjadi calon kepala daerah,” ujar Ono, di Sekretariat PDI Perjuangan Jabar, Rabu (18/05/2022).

Saat disinggung apakah dirinya akan berpasangan dengan Ketua DPW Partai Amanat Nasional Jabar Desy Ratnasari, Ono enggan berkomentar banyak. Menurutnya, segala sesuatu yang ada di politik bersifat dinamis, apapun bisa terjadi.

“Ya itu dinamika, segala kemungkinan bisa terjadi. Saya juga sudah beberapa kali melakukan komunikasi dengan Teh Desy. Tapi semuanya masih cair, masih terbuka segala kemungkinan,” ucap Ono.

Ono mengaku, pihaknya tengah fokus memersiapkan kadernya untuk menghadapi Pemilihan Legislatif 2024. Saat ini, tengah dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap anggota legislatif yang masih menjabat.

“Kita melihat kerja-kerja kerakyatan mereka, sehingga pada saat mereka mampu bekerja program-program kerakyatan dengan baik yang pastinya mereka akan menjadi prioritas utama untuk dicalonkan kembali,” papar Ono.

Sumber : PDI Perjuangan Jabar

Print Friendly, PDF & Email