MTs Nurul Ikhwan Kembali Buka PPDB Tahun Ajaran 2022-2023, Siap Implementasikan 4 Program

oleh -
MTs Nurul Ikhwan salah satu sekolah yang menjadi harapan masa depan khususnya di wilayah Desa Nagrak Selatan, umumnya di Kabupaten Sukabumi

Wartawan Wahyu Humaedi

Sukabumionline.net, Sukabumi- MTs Nurul Ikhwan salah satu sekolah yang menjadi harapan masa depan khususnya di wilayah Desa Nagrak Selatan, umumnya di Kabupaten Sukabumi. Sekolah tersebut memiliki fasilitas dari mulai ruang komputer, sarana ibadah dan lapangan olah raga, beralamat di jalan R Hamdan Raksapraja Ciater Nomor 1, Desa Nagrak Selatan Kecamatan Nagrak Sukabumi.

banner 970x90

Kali ini kembali menerima peserta didik baru, dengan memiliki empat program unggulan, adapun dasar pelaksanaan PPDB MTs tersebut, didasarkan kepada pedoman PPDB yang diterbitkan oleh Kementrian Agama Republik Indonesia.

Menurut Andri Gunawan Wakil Kepala Madrasah mengatakan, “program unggulan di sekolah ini adalah Mulok kitab kuning, peraktik ibadah kemasyarakatan, komputer dan bermacam macam ekskul” jelas Kang Andri.

Menurutnya, kegiatan PPDB MTs Nurul Ikhwan bertujuan untuk memberikan kesempatan yang seluas-luasnya kepada siswa lulusan SD ataupun MI untuk melanjutkan jenjang pendidikan sesuai dengan jaminan undang-undang, untuk yang berminat bisa menghubungi melalui informasi di 0857-9512-6087 atau bisa langsung datang ke alamat Jln. R Hamdan Raksapraja Ciater Nomor 1 Desa Nagrak Selatan, Kecamatan Nagrak Sukabumi. (*)

Print Friendly, PDF & Email