Dihadiri Unsur Forkopimda, KONI Gelar Halal Bihalal Serta Rakor Jelang Porprov 2022

oleh -
Komite Olah Raga Indonesia ( KONI) Kabupaten Sukabumi menggelar acara halal bihalal pasca hari raya idul fitri 1443 Hijriyah, dengan dihadiri Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( Forkopimda) acara berlangsung dengan penuh rasa kekeluargaan

Wartawan Aep Saepudin

Sukabumionline.net, Sukabumi- Komite Olah Raga Indonesia ( KONI) Kabupaten Sukabumi menggelar acara halal bihalal pasca hari raya idul fitri 1443 Hijriyah, dengan dihadiri Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( Forkopimda) acara berlangsung dengan penuh rasa kekeluargaan.

banner 970x90

Nampak hadir pada acara tersebut, Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, Ketua DPRD Yuda Sukmagara, Wakil Ketua DPRD Yudi Suryadikrama, Ketua Komisi lV Hera Iskandar, para dewan Penasehat KONI, H. Budi Jaboer Irawan, H. Herol, Aom Ghaik, Irianto Marpaung, serta tuan rumah Ketua KONI H. Sirojudin beserta jajaran pengurusnya juga para pelatih serta pengurus cabor juga para atlit di masing-masing cabang olah raga.

Dalam sambutannya Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami berterima kasih kepada seluruh cabang olahraga (cabor) yang berada di bawah naungan KONI. Para cabor ini, telah mengharumkan nama Kabupaten Sukabumi, termasuk memberikan semangat bagi Pemerintah Kabupaten Sukabumi.

“Nama Kabupaten Sukabumi telah mendunia. Semua itu berkat prestasi para atlet. Seperti halnya atlet arum jeram, surfing, dan cabor lainnya” ujarnya.

Bahkan dalam waktu dekat ini, atlet arum jeram akan berjuangan kembali di kancah internasional. Hal itu, tentu saja akan kembali mengharumkan nama Kabupaten Sukabumi.

“Arum jeram akan berangkat ke Bosnia. Ini harus menjadi pemicu dan terus memunculkan atlet dunia dari Kabupaten Sukabumi,” ucapnya.

Di tempat yang sama ketua KONI Kabupaten Sukabumi H. Sirojudin mengatakan ” alhamdulillah kita tidak membeda-bedakan untuk undangan, barusan dari mulai atlet prestasi atau atlet yang mau berpestasi, insan olah raga, para pejabat,semua hadir dan mudah-mudahan itu menjadikan sebuah dorongan dan semangat untuk atlet yang nanti akan bertanding di Porprov 2022 ,

Artinya kita jangan terfokus pada anggaran sehingga tidak semangat jadi kita semangat terus biarkan kita berdoa mudah-mudahan para pejabat termasuk KONI berjuang terus, untuk mencarikan anggaran untuk para atlet, dan atlet tidak boleh melihat anggaran kecil dan besar sehingga menurunkan semangat terus aja semangat berikan yang terbaik buat Kabupaten Sukabumi ” imbuhnya”

Untuk Porprov sendiri kita mempersiapkan Cabornya 43 cabor yang akan di berangkatkan ke Porprov, dengan jumlah atlet yang sudah terdata 523 atlet, itu yang sudah lolos ke porprov, tapi kita lihat anggarannya apakah anggaran TC nya cukup 523 orang itu atau kurang, ya kalau kurang kita kurangin lagi kuotanya , kita bersyukur apa yang Allah berikan kepada kita lewat pemerintah daerah.

Target untuk Porprov kita masuk 10 besar, itu bukan hanya mimpi dari raihan BK sudah kelihatan kita sudah mendapatkan 35 emas di BK itu belum termasuk yang welkar, ya mudah-mudahan itu sudah kelihatan bunga-bunganya tinggal kita bina kita matangkan mudah-mudahan tidak berubah lagi.
Kita sangat optimis dengan itu, karena saya melihat kekompakan para cabor ini sudah luar biasa ” Pungkas Sirojudin” (*)

Print Friendly, PDF & Email