PKBM LPMD Kembali Buka Pendaftaran Baru, Untuk Tujuh Layanan Program Secara Gratis

oleh -
Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM LPMD), yang di dalamnya memiliki tujuh program layanan, kali ini sudah kembali mebuka peserta didik baru untuk tahun pelajaran 2022-2023 secara gratis, PKBM tersebut beralamat di Kampung Cisande RT. 05 RW. 02 Desa Cijalingan Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi

Wartawan Wahyu Humaedi

Sukabumionline.net, Sukabumi- Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM LPMD), yang di dalamnya memiliki tujuh program layanan, kali ini sudah kembali mebuka peserta didik baru untuk tahun pelajaran 2022-2023 secara gratis, PKBM tersebut beralamat di Kampung Cisande RT. 05 RW. 02 Desa Cijalingan Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi.

banner 970x90

Dan untuk pendaftaran bisa langsung mengisi formulir via link online yang sudah disediakan di PPDB-PKBM LPMD 2022 – 2023, atau juga bisa melalui pusat informasi di (0266) 2482586-08586303273 dengan alamat sekertariat pendaftaran di Kampung Cisande RT. 05/02 Desa Cijalingan Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi.

Ketua yayasan Cahya Ning Galih yang menaungi PKBM LPMD saat dimintai tanggapan mengatakan ” bahwa PKBM LPMD hari ini sudah kembali membuka pendaftaran baru, secara gratis, untuk usia 19 tahun ke bawah.

Menurutnya, untuk menunjang proses pembelajaran yang tepat guna, saat ini PKBM LPMD memiliki gedung sendiri, laboratorium komputer, sarana pelatihan usaha, free wifi dan belajar secara luring dan daring, ungkap ENDIN, S.Pd., Kamis (12/05/2022).

Endin mengatakan, untuk layanan pendidikan diantaranya pendidikan Paket A setara SD , pendidikan Paket B setara SMP, pendidikan paket C setara SMA , ditambah kursus komputer, kursus Bahasa Inggris, kursus menjahit dan Pendidikan Kecakapan Wirausaha.

Alhamdulilah hari ini sudah kembali dibuka pendaftaran baru, dan kepada siswa baru yang akan mendaftar bisa langsung online dengan cara membuka link yang sudah di sediakan melalui link bit:by/ppdb-pkbmlpmd-2022-2023.

Atau bisa langsung datang ke alamat sekretariat Kampung Cisande RT. 05 RW. 02 Desa Cijalingan Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi ” pungkasnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email